Sukses

Bikin Histeris, Nicholas Saputra Rangkul Eddie Redmayne

Liputan6.com, Jakarta - Di luar profesinya sebagai seorang aktor, Nicholas Saputra juga memiliki beragam kegiatan. Salah satunya adalah menghadiri beberapa acara peluncuran produk-produk tertentu yang tak hanya di dalam negeri, tapi juga di luar negeri.

Menariknya, ketika ia menghadiri acara peluncuran sebuah produk jam di Palazzo Pisani Moretta, Venice, Italia, Nicholas Saputra pun bertemu dengan aktor Hollywood, Eddie Redmayne. Alhasil, bintang Ada Apa dengan Cinta dan aktor film Fantastic Beasts itu berfoto bersama dengan pose saling merangkul.

Nicholas Saputra bertemu dengan aktor Hollywood Eddie Redmayne di Venice, Italia pada akhir Oktober 2017. (Twitter - @@Prestige_Mag)

Foto kedua aktor tampan tersebut diunggah melalui akun Twitter @Prestige_Mag milik Prestige Magazine‏. "#Event Friends of @omegawatches, Eddie Redmayne and @nicsap posed together at the launch of #AquaTerra in Venice. #WeekendinVenice," begitu keterangan fotonya dituliskan, Selasa (31/10/2017).

Akun Instagram @thefolioid juga turut mengungah foto tersebut. "Nicholas Saputra and Eddie Redmayne enjoying the weekend in Venice and celebrating the new @Omega Seamaster Aqua Terra Collection," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto, Senin (30/10/2017).

Aktor Eddie Redmayne yang baru pertama kalinya dinominasikan Oscar, langsung berhasil menyandang gelar Aktor Terbaik Oscar 2015 untuk perannya dalam film

Warganet yang melihatnya di Instagram pun mengekspresikan kehebohan mereka terhadap foto Nicholas Saputra dan Eddie Redmayne itu. "Mamas Ganteng," tulis @khristin5816.

Pemilik akun Twitter @stefaniescctt juga tampak memamerkan tangkapan foto yang diunggah @thefolioid tersebut. "Oh GOD I thought this was a picture of two grooms but it turns out to be Nicholas Saputra with Eddie Redmayne," tulisnya sebagai keterangan.

Loading