Sukses

‎Ello Jalani Sidang Narkoba, Aurelie Moeremans ke Mana?

Aurelie Moeremans tak nampak di pengadilan, saat Ello menjalani sidang narkoba perdana.

Liputan6.com, Jakarta - Marcello Tahitoe alias Ello menjalani sidang kasus narkoba perdananya. Dalam sidang beragendakan pembacaan dakwaan dari jaksa penuntut umum (JPU) itu, Ello terlihat lesu. Sepanjang sidang, Ello lebih banyak terdiam dan memperhatikan dakwaan terhadapnya.

Pantauan Liputan6.com, tak ada keluarga atau kerabat yang menghadiri sidang Ello. Selain itu, sang kekasih, Aurelie Moeremans, pun tak terlihat hadir untuk memberikan semangat kepada Ello. Ke mana Aurelie?

Musisi Marcello Tahitoe bersiap jalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba di PN Jakarta Selatan, Selasa (31/10). Ello dan rekannya Maradona didakwa JPU telah menyalahgunakan narkoba jenis ganja di wilayah Jaksel. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Pacarnya juga support kok. Tapi kemungkinan sibuk hari ini (tidak hadir)," kata pengacara Ello, Chris Sam Siwu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017).

Begitu pun mengenai ketidakhadiran keluarga Ello. Chris Sam Siwu memastikan bahwa hal itu tidak mengendurkan dukungannya terhadap musisi pemilik nama Marcello Tahitoe tersebut. "Ada keluarga dan sahabat. Mereka support kok," ungkapnya.

Ello dan Aurelie Moeremans [Foto: Instagram]

‎Selain itu, Chris menuturkan bahwa kliennya sudah menyiapkan diri untuk mendengarkan hasil putusannya.

"Dia (Ello) menerima. Sebelum sidang dia menyampaikan bahwa menerima apapun hasilnya. Tetapi kalau kami lihat selama di rehabilitasi di RSKO, Ello terus membaik. Semoga ya (direhabilitasi)," ujar Chris Sam Siwu. ‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini