Sukses

Ini Bukti Selena Gomez Pilih Justin Bieber Dibanding The Weeknd?

Justin Bieber lagi-lagi kepergok menghabiskan waktu bareng Selena Gomez, gagal move on?

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez tampaknya belum bisa sepenuhnya lepas dari bayang-bayang Justin Bieber, meski dirinya sudah berpacaran dengan The Weeknd. Untuk kesekian kali, Selena Gomez dikabarkan menghabiskan waktu bersama Justin Bieber.

Hal tersebut dibuktikan melalui sebuah foto yang dipublikasikan TMZ, Minggu (29/10/2017). Dalam foto itu, Justin Bieber dan Selena Gomez tampak duduk berhadapan di sebuah restoran di Westlake Village, California.

Selama diketahui publik memiliki hubungan spesial, Selena dan The Weeknd memang tidak pernah menyembunyikannya dari publik. Kemesraan pun kerap diperlihatkannya, hanya saja keduanya memang sibuk dengan karier bermusiknya. (AFP/Angela Weis)

Justin Bieber terlihat berusaha menyembunyikan identitasnya dengan mengenakan jaket bertudung berwarna putih, sedangkan Selena Gomez tampak santai dengan balutan baju tanpa lengan berwarna biru. Menurut TMZ, foto itu dipotret pada Minggu pagi.

Ini bukan kali pertama Justin Bieber dikabarkan kembali berhubungan dengan Selena Gomez. Minggu lalu, TMZ juga mengabarkan bahwa pasangan putus nyambung itu menghabiskan waktu di kediaman Selena Gomez hingga tengah malam.

Jangan berpikiran macam-macam, keduanya tidak hanya berdua, melainkan bersama teman-teman sepermainan mereka. The Weeknd pun mengetahui pertemuan itu. Hanya saja, pelantun "Starboy" itu sedang tur dunia, sehingga tak bisa bergabung.

Kemesraan Selena Gomez dan Justin Bieber saat masih berpacaran. (via. Seventeen)

Sejak Selena Gomez melakukan cangkok ginjal beberapa waktu lalu, Justin Bieber memang dikabarkan sangat cemas. Karena itu, dirinya ingin memastikan bahwa mantan kekasihnya tersebut berada dalam kondisi stabil.

Lalu, apakah pertemuan-pertemuan itu adalah pertanda bahwa Selena Gomez lebih memilih kembali ke pelukan Justin Bieber dibanding meneruskan hubungannya dengan The Weeknd?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini