Sukses

Sindir Aurel Ingin Nikah, Anang Hermansyah Tak Sabar Punya Cucu

Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel sudah memiliki kekasih dan serius menjaalni hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Aurel Hermansyah dengan Rabbani Zaki sepertinya semakin serius. Hal itu diungkapkan Anang Hermansyah di sela-sela ulangtahun anak keduanya dengan Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, di Sheraton Hotel, Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

Bapak empat anak itu menjelaskan, putri pertamanya ini ingin segera melepas masa lajangnya dengan dinikahi sang kekasih. "Dia mau nikah tuh," celetuk Anang Hermansyah sambil melirik Aurel.

Sebagai ayah, Anang tak melarang bila Aurel benar ingin menikah muda. Bila memang sudah yakin dan mampu, Anang akan mengantarkan anaknya menuju pelaminan, bersama pujaan hatinya.

"Anak muda hari ini kan sudah punya keinginannya. Kalau memang sudah bisa mengatur dengan baik, menata dengan baik, ya silahkan. Kan sudah punya usaha sendiri. Ya sudah tinggal tunggu waktu saja. Tugasnya orang tua kan cuma mengantar anak, menikahkan anak dengan yang benar. Kalau sudah dapat yang benar, ya sudah," ujar Anang Hermansyah.

Menurut Anang, di usianya yang sudah hampir setengah abad, ingin sekali menggendong cucu. Makanya ia kerap menyindir Aurel, yang kini berusia 20 tahun. Di mata Anang, Aurel sudah pantas naik pelaminan. "Iya (ngebet) punya cucu, biar bisa gendong cucu," kata musisi yang juga suami Ashanty itu.

Aurel hanya minta didoakan agar apa yang diucapkan ayahnya benar terjadi. Bila memang sudah waktunya, Aurel pasti akan segera menikah, dan melepas lajang dengan pria pilihannya. "Ya doain saja. Kalau diizinkan (Tuhan) menikah ya menikah," kata Aurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.