Sukses

Cinta Bersemi Kembali, Justin Bieber Khawatirkan Selena Gomez?

Justin Bieber dikabarkan khawatir mendengar kondisi kesehatan Selena Gomez.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Selena Gomez selama beberapa waktu belakangan ini memang terus memprihatinkan. Selain mengidap lupus, Selena Gomez juga harus melakukan cangkok ginjal. Kabar mengenai Selena Gomez ternyata telah sampai ke telinga mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Padahal sebelumnya, Justin Bieber dikabarkan telah melupakan sosok Selena Gomez. Apalagi setelah Selena Gomez mengumumkan dirinya vakum dari industri hiburan untuk mengobati penyakit lupus yang ia derita, Justin Bieber cuek.

Justin Bieber dan Selena Gomez (E!)

Kini, Penyanyi yang mendapatkan Guinness World Records itu dilaporkan prihatin dengan kondisi Selena Gomez. Bahkan, Justin Bieber beberapa kali bertanya mengenai kabar Selena Gomez.

"Justin Bieber ingin bertemu Selena Gomez, melihat kondisinya secara langsung. Ia hanya ingin menjenguk Selena yang baru saja melakukan transplantasi ginjal," ungkap seorang sumber, diwartakan RadarOnline, Kamis (26/10/207).

 Selena Gomez dan The Weeknd (AFP)

Apalagi Selena Gomez kini tengah punya kekasih, The Weeknd. Justin Bieber hanya ingin bertemu layaknya seorang teman. Selena Gomez dikabarkan menerima reuni kecil dengan Justin Bieber. Saat waktu kunjungan tiba, Selena Gomez juga akan mengundang beberapa teman.

"Justin Bieber tak ingin membuat kekasih Selena Gomez cemburu. Ia sadar dirinya hanya mantan kekasih. Ia meminta Selena untuk mengajak beberapa teman ketika ia berkunjung nanti," tambah sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini