Sukses

Gempi Mulai Terkenal, Gisel Pusingkan Hal Ini

Gempita Nora Marten anak pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten saat ini mulai dikenal banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Gempita Nora Marten anak pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten saat ini mulai dikenal banyak orang. Tingkah lucunya yang kerap diunggah kedua orangtuanya di akun Instagram banyak membuat orang lain gemas.

Meski senang anaknya dikenal banyak orang, tetapi muncul kekhawatiran di hati Gisel. Ia takut anaknya tak nyaman setiap berjalan di pusat keramaian.

"Kekhawatiran aku satu. Kalau dia (Gempi) disayang banyak orang bagus. Tapi kenyatannya kasihan kan setiap ketemu orang dia pasti disamperin dan minta foto. Kasian dia nggak nyaman," ujar Gisel ditemui di Pullman Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

Agar Gempi tak selalu dikerumuni banyak orang, Gisel kini mengurangi untuk membawa anak jika sedang bekerja. Ia lebih mempercayakan anaknya bersama Koneng, sang baby sitter yang selama ini menjaga buah cintanya dengan Gading Marten.

"Kalau ada tawaran kerjaan aku pilih-pilih. Aku membatasin untuk bawa Gempi," Gisel menambahkan.

Meski begitu, Gisel takkan berhenti mendokumentasikan lalu menggunggah setiap kegiatannya anaknya di media sosial. Sebab banyak orang yang suka melihat tingkah laku anaknya yang menggemaskan.

"Aku suka unggah video atau foto karena dia itu gemesin anaknya. Orang juga gemes kalau lihat dia," Gisel mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.