Sukses

Di Foto Ini, Calon Istri Rifky Balweel Mirip Olla Ramlan

Dalam hitungan bulan, Rifky Balweel dan Biby Alraen bakal naik pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Rifky Balweel dan kekasihnya, Biby Alraen, sudah mantap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Keduanya telah melangsungkan pertunangan pada 1 Oktober 2017 lalu.

 Rifky Balweel dan Biby Alraen [foto: instagram/rifkybalweel]

Untuk pernikahannya sendiri, rencananya baru akan digelar di awal tahun 2018 mendatang. Sayangnya hingga kini Rifky Balweel masih merahasiakan tanggal hari bahagianya itu.

Namun Rifky Balweel dan Biby Alraen sudah melakukan berbagai persiapan termasuk foto prewedding. Rabu (25/10/2017) kemarin, Biby terlihat mengunggah foto dirinya dalam balutan gaun berwarna hitam rancangan Ivan Gunawan.

Di unggahan selanjutnya, Biby menampilkan foto close-up dirinya dengan wajah yang sudah penuh riasan. Hasil makeup-nya memang membuat Biby Alraen terlihat agak berbeda.

 Calon istri Rifky Balweel, Biby Alraen [foto: instagram/bibyalraen13]

Bahkan tak sedikit yang beranggapan wajah calon istri Rifky Balweel itu mirip dengan Olla Ramlan. "Kembaran ollaramlan," kata @lenna9019.

"klo lg gini kok mirip olla ramlan yaa," sahut @psnirmalla.

"Olla ramlan nya @rifkybalweel semoga lamcarr yaaa kaa sampe hari H @bibyalraen13," @istiefitriana menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.