Sukses

Ini Teman Setia Gatot Brajamusti di Penjara

Sudah hampir setahun Gatot Brajamusti mendekam di penjara.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Sudah hampir setahun Gatot Brajamusti mendekam di penjara. Selama itu juga, Gatot Brajamusti harus merelakan kemewahan hidupnya.

Di balik jeruji besi, pria yang akrab disapa Aa Gatot itu hanya berteman dengan rokok dan juga tembok.

"Teman saya di penjara cuma tembok dan rokok. Enggak ada lagi," kata Gatot Brajamusti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Lantaran terlalu sering merokok, Gatot Brajamusti pun sempat ditegur petugas pengadilan. Ketika itu Gatot Brajamusti sedang menunggu giliran sidang, ia pun membakar rokoknya. Namun, seorang petugas pengadilan langsung mengingatkannya tentang larangan merokok di area pengadilan.

"Enggak ada lagi (teman selain rokok dan tembok). Kalau dibuang rokoknya, cuma tembok doang teman saya. Itu hanya untuk isi (waktu) saja," ucap mantan guru spiritual Reza Artamevia dan Elma Theana ini.

Selain merokok, Gatot Brajamusti mengaku punya aktivitas rutin selama di penjara. "Palingan isi kekosongan sambil merokok atau nyanyi, salat dan ngaji," ujar Gatot Brajamusti. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.