Sukses

Prediksi Peluang 3 Kontestan di Final Golden Memories Vol. 2

Siapa kontestan paling kuat di Grand Final Golden Memories Vol. 2?

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar, Golden Memories Vol. 2 telah sampai di babak Grand Final. Setelah melalui ketatnya kompetisi selama dua bulan, tiga kontestan terbaik pun mendapat tempat yang layak.

Menyingkirkan Mery Gaspersz (Jakarta) di babak 4 besar, Nursalam (Bone), Vanda (Tapanuli Utara), dan Stevy (Manado) akhirnya memastikan diri akan tampil di puncak kompetisi. Grand Final Golden Memories Vol. 2 sendiri akan berlangsung Jumat, 20 Oktober 2017 malam ini. Lantas, siapakah yang paling berpeluang bakal menjuarai kontes menyanyi ini?

 Golden Memories Vol 2

Dari ketiganya, nama terakhir bisa dibilang sebagai kontestan paling kuat. Pria berkepala plontos ini tak hanya bersuara dahsyat, tapi juga kerap memuncaki data polling SMS. Stevy Crestian juga merupakan kontestan yang paling dijagokan pemirsa sejak awal. Ia juga diketahui menjadi favorit salah satu juri yaitu Iis Sugianto.

Pesaing berat Stevy di antara dua lawannya boleh jadi juga datang dari sesama kontestan pria. Nursalam sudah mencuri perhatian sejak babak 45 besar. Sebenarnya, tak banyak yang menjagokannya bisa melaju hingga ke akhir kompetisi. Namun, Nursalam adalah salah satu kontestan yang kemampuannya terus meningkat. Jika kembali tampil memukau, bukan tak mungkin dengan vokal suaranya yang khas, ia bisa menjungkalkan Stevy di Grand Final nanti.

Sementara itu, lolosnya Vanda ke Grand Final dua hari lalu sempat membuat kegaduhan di media sosial. Pasalnya, banyak yang menganggap Mery Gaspersz jauh lebih layak ke Grand Final dibanding Vanda. Namun lantaran raihan SMS Vanda lebih unggul, langkah Mery pun kandas di Top 4. Meski begitu, masuknya Vanda rasanya juga bakal jadi kuda hitam di Grand Final.

 Pemenang Gomes Vol.2 sendiri masih akan ditentukan lewat banyaknya SMS yang diraih dari ketiga finalis. Oleh karena itu, jika ingin jagoan atau favorit anda yang menjadi juara, pastikan untuk mengirim SMS dukungan sebanyak-banyaknya. Caranya mudah, ketik GMNama Peserta, lalu kirim ke 97288.

Jangan lupa, saksikan Grand Final Golden Memories Vol.2 malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di Indosiar!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini