Sukses

Song Joong Ki Kerja Keras Bangun Rumah Impian Song Hye Kyo

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menilah, 31 Oktober 2017. Hanya tinggal menghitung hari, pasangan yang bermain di Descendants of the Sun itu mengikat janji suci, berbagai persiapan pun hampir rampung.

Tak hanya urusan pesta pernikahan yang akan dihelat di Hotel Shilla di Seoul, Korea Selatan, tapi juga rencana setelah menikah. Song Joong Ki disebut-sebut akan memboyong Song Hye Kyo ke rumah barunya, terletak di wilayah elit Itaewon.

Rumah yang dibeli Song Joong Ki terletak di wilayah elit Itaewon di Seoul, Korea Selatan, berdiri di atas lahan 602 meter persegi. Luas rumah: 371 meter persegi.

Rumah mewah yang dibeli Song Joong Ki untuk ditempati bersama Song Hye Kyo setelah menikah (Enews)

Untuk membahagiakan Song Hye Kyo, Song Joong Ki disebut-sebut mewujudkan impian rumah idaman bagi calon istrinya itu. Hingga saat ini, rumah tersebut masih dibenahi, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Beberapa penghuni Itaewon dilaporkan melihat Song Joong Ki kerap kali memeriksa pekerjaan rumah tersebut. Tak diketahui kapan pasangan baru itu akan pindah.

"Aku melihat Song Joong Ki terkadang suka berkunjung. Ia hanya memeriksa keadaan rumah barunya itu. Lalu, pulang," ujar seorang sumber, dilansir dari HellokPop.

Namun Song Hye Kyo tak pernah terlihat. Tampaknya rumah itu menjadi hadiah pernikahan Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo.

"Tidak. Aku tak pernah melihat song Hye Kyo. Sampai sekarang rumah itu masih kosong. Masih ada pekerjaan di rumah itu," sumber tersebut menambahkan.

 

Loading