Sukses

Tak Foto Bareng Vebby, Baim Wong Bahagia dengan Cewek Lain

Baim Wong baru-baru ini dikabarkan putus dari kekasihnya, Vebby Palwinta. Namun tak ada kesedihan di wajah Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong baru-baru ini dikabarkan putus dari kekasihnya, Vebby Palwinta. Namun hingga kini belum ada konfirmasi dari keduanya mengenai kebenaran kabar tersebut.

Meski begitu, tak ada kesedihan di wajah Baim Wong. Ia selalu terlihat bahagia. Apalagi saat dirinya bertemu dengan Aquene Aziz Djorghi.

 Vebby Palwinta dan Baim Wong (Instagram/vebbypalwinta)

Aquene Aziz Djorghi merupakan putri satu-satunya pasangan Anissa Trihapsari dengan Sultan Jorghi. Dan kini, cewek ini masih berusia sembilan tahun.

Namun, Baim Wong dan Aquene terlihat sangat akrab. Itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagramnya, Minggu (15/10/2017).

Tampak Baim Wong yang mengenakan sweater pink berpose dengan Aquene Aziz Djorghi. Keduanya melihat ke arah kamera dengan mimik masing-masing.

"Ah ketemu kesayangan yg bandel @aqueneazizdjorghi," tulis Baim Wong sebagai keterangan foto dengan memberikan emotikon sebuah piala.

Rupanya kebersamaan Baim Wong dengan putri Annisa Trihapsari ini tak mengalihkan para warganet terhadap hubungan Baim dengan Vebby Palwinta. Mereka justru rindu kebersamaan mantan kekasih Marshanda ini dengan wanita yang kabarnya akan dinikahinya beberapa waktu mendatang.

 Baim Wong tak rindu dengan Vebby Palwinta? (Foto: Instagram)

"Kangen foto kebersamaan kak Baim& dan kak Vebby," tulis akun @puji4189.

Sementara akun @yayakurbach mengatakan, "Baim...sy berharap hubungan asmaranya km @baimwong dgn @vebbypalwinta msh dlm keadaan baik" aja atw tdk ada mslh apa" hbganx km dgn vebby baik" aja ya klo bisa jgn ptus loh..syang bgt klo km ptus cnta ma vebby."

"K kemana peby nya.bener ga sh kalian puts.sayang banget kl kalian pts pdhl aku liat nya cocok banget kalian.mudah2 n cuma gosip y," akun @imasnugi menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini