Sukses

Galau di Instagram, Baim Wong - Vebby Palwinta Putus?

Baim Wong dan Vebby Palwinta seakan mengisyaratkan sebuah akhir yang pahit.

Liputan6.com, Jakarta - Baru sebulan diisukan akan naik pelaminan, kabar tak sedap menerpa pasangan Baim Wong dan Vebby Palwinta. Dua sejoli tersebut dikabarkan telah mengakhiri hubungan cinta mereka.

Hal tersebut tersirat dari unggahan mereka di Instagram masing-masing. Entah disengaja atau tidak, Baim Wong dan Vebby Palwinta kompak mengutarakan kalimat galau.

 

Baim Wong mengunggah sebuah kalimat dengan latar belakang hitam di Instagramnya. "I tried. You didn't. I'm done. Have fun. (Aku telah mencoba. Tapi kau tidak. Aku sudah selesai. Selamat bersenang-senang)," begitu tulisan tersebut terbaca.

Meski sudah dihapus, publik masih bisa melihat unggahan tersebut melalui beberapa akun gosip di Instagram. Vebby Palwinta pun mengunggah sebuah tulisan dengan nuansa yang tak jauh berbeda dengan Baim Wong.

"Learn to see things from different perspectives. Never limit yourself to just one point of view. (Belajar untuk melihat sesuatu dari sudut pandang berbeda. Jangan batasi dirimu untuk melihat hanya dari satu sisi)," begitu tulisan yang diunggah Vebby Palwinta.

 

Spekulasi publik langsung berkembang seiring dengan unggahan penuh tanya dari Baim Wong dan Vebby Palwinta tersebut. Namun hingga kini, belum ada pernyataan langsung terkait kejelasan kabar tersebut.

"klau emng udah ptus kok ftonya masih ada gag kyak pas ama iki itu langsung di hapus semua ,, ap mngkin cuma berantem , tpi kok si baim sampek unfollw sih ...," tulis @jeny_itu_taufik.

"Sabar kak @vebbypalwinta.. aku rasa klo kakak sama baim wong emang gk cocok.. sayang kak @vebbypalwinta nya," sahut @cerita_ricka.

"Mgkn vebby g galau krn putus.. Tp q ykin malu nya... Sabr veb.. Paasty dpt gnti lbh baik....," ungkap @permatadieah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini