Sukses

Intip Laudya Cynthia Bella Jadi Mentor di Kelas Akting, Yuk!

Liputan6.com, Jakarta "Jangan pernah stop dan berhenti untuk belajar. Dan yang paling penting ialah kita harus punya niat dari diri kita sendiri kita ingin sukses." - Laudya Cynthia Bella.

Pernah dengar kalimat "kejarlah mimpi setinggi langit?” Yap, itu yang dilakukan Laudya Cynthia Bella sebagai aktris senior Indonesia yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya dalam berakting dan berkarya. Bella pada akhirnya berhasil mengejar mimpi dan membuat nyata mimpinya dengan segala kerja keras, doa, dan kemauannya untuk terus belajar dan belajar.

Nah, makanya Bella happy banget bisa menjadi bagian dari keluarga Sunsilk Hijab Refresh sebagai Brand Ambassador dan juga diberi kesempatan untuk menjadi mentor untuk Sunsilk Kelas Kilau yaitu A Session with Mentor.

Sunsilk Kelas Kilau - A Session with Mentor kali ini, Bella akan membimbing dan membagikan ilmu beraktingnya hingga menjadi artis terkenal seperti saat ini kepada salah satu pemenang yang beruntung dan telah diseleksi oleh Sunsilk berdasarkan video akting yang dikirimkan dan paling menarik, pilihan jatuh kepada salah satu mahasiswi asal Solo, ANITA INDRIYANI.

Beruntungnya Anita bisa meraih hadiah utama dari Sunsilk Kelas Kilau - A Session with Mentor Laudya Cynthia Bella dan ternyata Bella adalah artis idolanya yang sangat ingin Anita temui, Wow, dream comes true!

Makin penasaran nggak sih? Yuk, simak keseruan Laudya Cynthia Bella saat mentoring Anita dalam kelas akting!

- Hair Treatment TimeSetibanya di Jakarta Anita langsung dapetin hadiah free hair treatment di Lutuye Salon, Pejaten Village. Yuhuu... biar makin seger keramas dulu pakai Sunsilk Hijab Recharge sebelum ketemu Bella di kelas akting.

- Lunch Time

Penting, biar makin prima beres keramas waktunya makan siang dan briefing untuk Sunsilk Kelas Kilau yang akan dilakukan Anita.

- A Session with Mentor Laudya Cynthia Bella

Ini dia yang paling ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga."Aku deg-deg'an banget, seneng, dan masih nggak nyangka bisa menang dan terpilih untuk bisa ketemu serta dimentorin langsung oleh artis idolaku, Laudya Cynthia Bella, karena menjadi artis memang cita-citaku," ungkap Anita Indriyani, pemenang Sunsilk Kelas Kilau - A Session with Mentor Laudya Cynthia Bella in Acting Class.

Ditahap pembuka ini Bella dan Anita saling berkenalan, bercerita saling sharing satu sama lain tentang mimpi mereka masing-masing, aktivitas sehari-hari dan berdiskusi tentang akting, profesi menjadi artis, dan hal-hal positif lainnya untuk bisa menjadi sukses seperti Bella.

Pada kelas akting kali ini Bella memberi tantangan kepada Anita untuk berakting sebagai seorang yang sedang berjuang dan berusaha mewujudkan mimpinya yang penuh dengan lika-liku hingga akhirnya berhasil dan bisa mewujudkan mimpi menjadi seorang artis terkenal.

Anita mengaku sangat tegang, grogi, dan happy karena bisa langsung berakting sambil dimentor, diberi arahan langsung, tips and trick-nya mengatur akting didepan kamera, akting monolog, akting dengan lawan main, mengubah mimik ekspresi wajah sedih, senang, bingung, cemas, dan mengatur artikulasi dalam mengucapkan dan melafalkan kalimat dari script/skenario."Woow, Kak Bella hebat bisa langsung secepat itu akting menangisnya, mengeluarkan air matanya natural tanpa dibuat-buat hanya hitungan detik aja udah bisa meneteskan air mata," tuturnya yang takjub melihat Bella berbagi ilmu tips bagaimana berakting nangis yang natural.

- The Results

Yeay finally, sampai sudah ditahapan akhir dimana hasil latihan akting Anita direview dan difeedback oleh Laudya Cynthia Bella. Apa ya hasilnya?- Anita dimata Mentor Laudya Cynthia Bella?

"Overall aku suka dengan personalnya Anita yang dari awal ketemu anaknya keliatan sekali bersemangatnya, mau belajarnya menggebu sekali, dan kemauannya untuk sukses dan ingin menjadi artis terkenal itu aku akui sangat bagus. Dia aktif tanya ini itu, latihan lagi, belajar lagi sampai aktingnya menurutku bagus yang ditandai tos tangan dan memeluknya."

- Bagaimana akting Anita menurut Bella?

"Awal-awal masih nggak enak ya, suka cepet-cepet dan artikulasinya gak kedenger jelas, masih belum bisa mengolah ekspresi. Karena yang tadi itu saya bilang dia anaknya mau mencoba lagi latihan lagi, akhirnya akting yang saya inginkan dia bisa lakukan dengan maksimal, sesuai yang saya harapkan dari kelas hari ini. Alhamdulillah Anita bisa lakukan.  Good job Anita!".

Tak terasa waktu cepat berlalu Sunsilk Kelas Kilau berakhir dengan sangat menyenangkan.

"Untuk Sunsilk Kelas Kilau, terima kasih karena ini adalah pengalaman pertama saya jadi mentor. Semoga bermanfaat dan yang belum ikutan bisa ikutan lagi dan bertemu saya di Kelau Kilau berikutnya, InsyaAllah," tutup Bella.Untuk wanita berhijab jangan pernah ngerasa kecil hati untuk selalu berkreasi, berkarya, dan terus belajar. Come on girl, wake up and makes your dream come true with your hijab and Sunsilk Hijab Recharge!

 

(Adv)