Sukses

Antar Ayah Masuk Liang Lahat, Ricky Perdana Bikin Haru

Ayah Ricky Perdana diketahui meninggal dunia karena sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Pemandangan mengharukan terlihat saat pesinetron Ricky Perdana memakamkan ayahnya, H. Idin Yusuf Diah. Proses pemakaman berlangsung di kampung halaman orangtua Ricky Perdana di Palembang, Sumatera Selatan.

Sebagai anak, Ricky Perdana tak siap mengetahui ayahnya menghembuskan nafas terakhir. Namun, ia pun harus menerima takdir Tuhan yang memisahkan dirinya dengan ayahanda dengan kehidupan di dunia.

Melalui Instagram, Ricky Perdana mengunggah video kebersamaan terakhir kalinya dengan ayahanda. Yang mengharukan, kebersamaan itu terjadi saat Ricky Perdana melepas kepergian ayahanda dengan lantunan azan persis di dalam liang lahat.

"Siapakah manusia yg paling berbahagia ? Dia adalah Manusia yg berhenti nafasnya namun tiada henti pahalanya ... semoga amal ibadah ape H. Idin Yusuf Diah bin H.M. Diah dterima oleh Allah SWT dan dosanya diampuni ... aamiin," tulis Ricky Perdana sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, H. Idin Yusuf Diah, ayahanda Ricky Perdana, tutup mata untuk selamanya di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/10/2017) malam. Ayahanda aktor yang pernah memacari artis Kartika Putri ini diketahui meninggal dunia akibat sakit kanker dan diabetes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini