Sukses

Ayah Pesinetron Ricky Perdana Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari aktor Ricky Perdana. Ia ditinggal ayahnya yang meninggal dunia Sabtu malam.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Kabar duka datang dari aktor Ricky Perdana. Sang ayahanda, H. Idin Yusuf Diah meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/10/2017) pukul 21.58 WIB. Ayahanda Ricky Perdana menutup mata di usia 64 tahun.

"Iya benar (meninggal dunia). Meninggalnya semalam jam 21.58 WIB," kata Ricky Perdana saat dihubungi, Minggu (8/10/2017).

Sejak beberapa tahun terakhir, ayahanda Ricky Perdana memang tengah berjuang melawan kanker. Namun baru-baru ini dokter mendiagnosa adanya penyakit kelenjar getah bening yang bersarang di tubuh H. Idin Yusuf Diah.

"Beliau (meninggal) sakit kanker. Awal diagnosa (kanker) Sarcoma, tapi tahu-tahu ada kelenjar getah bening. Jadi saya masih rancu-lah dokternya bilang begitu," ujar Ricky Perdana.

Kondisi H. Idin Yusuf Diah semakin parah lantaran memiliki riwayat diabetes. Akibatnya, beberapa tindakan medis tak dapat dilakukan secara sembarangan dan menyebabkan ayahanda Ricky Perdana meninggal dunia.

"Soalnya kan ada gula (diabetes) juga ya. Jadi enggak bisa apa-apa, kalau gulanya tinggi enggak bisa dioperasi juga soalnya," ucap artis asal Palembang tersebut. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini