Sukses

Dilarikan ke Rumah Sakit, Celine Evangelista Segera Melahirkan?

Celine Evangelista sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Celine Evangelista sudah memasuki usia sembilan bulan. Itu berarti masa persalinannya sudah tidak lama lagi. Lewat akun Instagramnya, istri Stefan William ini memberi kabar bahwa ia sedang menjalani pemeriksaan dan perawatan di rumah sakit.

Kebahagiaan menyelimuti pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Pasalnya, pasangan yang menikah sejak 11 November 2016 silam itu tengah menanti kehadiran buah hati yang diperkirakan lahir pada pertengah bulan Oktober.(Instagram/robin_alfian)

"Nite2 maafkan muka bantal mau bobo & mata panda ini akibat begadang kmrn di RS hahaha doain for d'best hasilnya besok yah guys.. thank u guys," tulisnya pada Minggu (8/10/2017).

Mengenakan busana berwarna kuning, Celine Evangelista terlihat berbaring di kamar perawatan. Dengan penuh kesabaran, Stefan William pun mendampingi sang istri. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui bagaimana kabar terbaru Celine.

Para warganet turut mendoakan kelancaran serta keselamatan Celine Evangelista dan janin yang sedang dikandungnya. "Semoga lancar kk cantik," tutur pemilik akun @nunung_auliaputri.

"Semoga lancar semua nya ya mommy, God blessed you both," tutur warganet dengan nama akun @fanfict_ramon. "Kak celine semoga persalinanya lancar terus debay nya sehat," tambah pemilik akun @nurwiasih15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini