Sukses

Keluarga pun Tak Dapat Damaikan Nafa Urbach dan Zack Lee

Keputusan cerai yang diambil Nafa Urbach sepertinya sudah bulat.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Keputusan cerai yang diambil Nafa Urbach sepertinya sudah bulat. Pesinetron Deru Debu itu menunjukkan keseriusannya bercerai dengan menghadiri sidang cerai perdana mereka.

Pengacara Nafa Urbach, Sandy Arifin, menuturkan bahwa keputusan cerai ini sudah disepakati kedua belah pihak, termasuk Zack Lee yang mangkir dalam persidangan.‎

"Mereka sudah sepakat untuk bercerai. Ini kesepakatan mereka," kata Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Sebelum mendaftarkan gugatan cerai, Nafa Urbach dan Zack Lee sempat melakukan mediasi. Pihak keluarga pun turut berupaya mendamaikan mereka tapi tak berhasil.

"Pihak keluarga sudah berbicara juga. Sudah ada pertemuan dan kesepakatan bahwa mereka (Nafa-Zack) memang ingin berpisah secara baik dan musyarawah. Semua sudah disepakati termasuk harta gono-gini dan hak asuh anak," ujar Sandy Arifin.

Meski tampak sedih sepanjang persidangan, namun Nafa Urbach tak kecewa dengan keputusan cerainya ini. "Enggak ada yang kecewa. Ini semua sedang dalam proses karena mereka sudah sepakat untuk berpisah," ucapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini