Sukses

Menang Jadi Pasangan Favorit, Nagita Slavina Malah Datang Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Walaupun rumah tangganya selalu diterpa gosip tak sedap, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tetap memiliki tempat sendiri di hati penggemar. Buktinya, pasangan ini telah dinobatkan sebagai Pasangan Terseleb dalam acara Selebrita Award 2017.

"Iya alhamdulillah enggak nyangka aja sih sebenernya menang," ungkap Nagita Slavina usai menerima penghargaan tersebut di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Sayangnya, saat menerima penghargaan tersebut, Nagita Slavina hanya datang sendiri tanpa didampingi sang suami, Raffi Ahmad. Hal itu langsung menuai pertanyaan dari para awak media yang hadir di acara tersebut.

"Raffi lagi syuting dan harusnya bareng sama aku juga syutingnya, tapi karena aku disuruh datang ke sini, jadi Raffi syuting sendiri, jadi aku ke sini, Raffi tetap syuting soalnya buat reality show," jelasnya.

Dalam acara tersebut, sang anak Rafathar Malik Ahmad juga berhasil menyabet penghargaan sebagai Balita Terseleb. Nagita Slavina juga mengaku sangat senang dengan penghargaan yang diterima anak semata wayangnya itu.

"Iya tadi Rafathar juga menang Balita Terseleb. Iya seneng juga, alhamdulillah berarti Rafathar banyak yang suka, banyak yang sayang," paparnya.

Sementara itu, Nagita Slavina mengungkapkan, dengan menangnya Rafathar dalam acara tersebut, tak membuat wanita 29 tahun itu memberikan penjagaan yang ketat untuk sang anak. "Enggaklah, kalau penjagaan sama aja kayak orangtua lain ke anaknya gitu," ia menerangkan.