Sukses

Nagita Slavina Cerita Kuntilanak, Warganet Sindir Ayu Ting Ting

Nagita Slavina mengungkapkan kalau di rumahnya ada sosok kuntilanak.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina kembali membawa berita mengejutkan. Namun, kali ini bukan tentang rumah tangganya dan Raffi Ahmad yang selalu dikaitkan dengan sosok Ayu Ting Ting.

 Nagita Slavina. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Bintang sinetron Di Sini Ada Setan itu mengungkapkan bahwa di rumahnya ada sosok kuntilanak. Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, Nagita Slavina tampak menceritakan kemunculan sosok makhluk halus tersebut kepada seorang pria.

"Dijorokin katanya mama. Orang si kunti di depan muka begini," cerita istri Raffi Ahmad itu dengan penuh antusias.

Terdengar suara seorang pria yang mempertanyakan kebenaran munculnya sosok kuntilanak tersebut. "Yang bener lu? Kuntinya di mana? Dalam apa luar?" katanya.

Sayangnya, ibu satu anak itu belum bisa memastikan di mana kuntilanak tersebut menampakkan dirinya. "Dalam... Dalam rumah. Enggak tahu tuh katanya mamah," sahut Nagita Slavina.

 Nagita Slavina cerita soal sosok kuntilanak yang menampakkan diri di rumahnya.

Sementara itu warganet malah melontarkan sindiran terhadap Ayu Ting Ting yang disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. 

"Kirain ngomongin misskun jadi2an yg bs nyanyi dangdut," sahut @dinaduff.

"Kuntinya bisa nyanyi goyang mujaer haha," @indaaaah1708 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini