Sukses

Malam-Malam, Soimah Kedatangan Tamu Tak Diundang

Soimah menjadi salah satu host wanita yang sering membawakan acara hingga malam hari.

Liputan6.com, Jakarta Soimah menjadi salah satu host wanita yang sering membawakan acara hingga malam hari. Mau tak mau, ia baru sampai di rumah saat malam sudah begitu larut.

Begitu sampai rumah, ia langsung membersihkan wajah dari riasan yang menempel di wajahnya, dan siap tidur. Namun, tiba-tiba Soimah justru mendapatkan tamu di rumahnya. Rupanya, wanita yang kerap disapa Mak'e ini mendapat kejutan dari sahabat-sahabatnya.

 Dangdut Academy 4 (Nurwahyunan/bintang.com)

Ya, Soimah berulang tahun ke-37, dan tak menyangka dirinya disambangi Oky Lukman dan Deswita Maharani. Lucunya, keduanya datang mengenakan pakaian tidur.

Itu terlihat pada foto yang diunggah Soimah di akun Instagramnya, Jumat (29/9/2017). Tanpa riasan, ketiganya tersenyum ke arah kamera.

"Tamu tengah malam gak tau diri,untungnya bawa kado makasih sahabatku tercintaaaa," tulis Soimah sebagai keterangan foto yang langsung disukai lebih dari 69 ribu pengguna Instagram.

Sebanyak 999 peselancar dunia maya pun membanjiri kolom komentar milik Soimah. Mereka melontarkan doa untuk Soimah.

 Soimah kedatangan tamu tengah malam (Foto: Instagram)

"HBD mak 'e slamet segalanya murah rezekinya slalu diberi kesehatan lahir dan bathin smoga bisa terus brkarya dng cinta untuk semua dan Allah slalu melindungi bersama klrg tercinta Aamiiiin," ujar akun @nur_auguostin.

Akun @bintangipo menimpali, "Wah mak e ultah dpt kado ora soko bung gomes moga mak e sehat slamat dunia akhirat amin kado bt mak e doa sapu jagad yo mak e ko aq bt mak e sekeluarga."

Begitu pun akun @isroq_ellylutfianti, "Sugeng ambal warso mae @showimah sehat2 trus nggeh mae lncar rjekine sllu sederhana y mae.ai lap yu mae @showimah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini