Sukses

‎Kembali Menjanda, Muzdalifah Dilarang Anak Menikah Lagi?

Muzdalifah tak mau lagi memikirkan pernikahan dan ingin fokus mengurus anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk ketiga kalinya Muzdalifah menyandang status janda. Terakhir, Pengadilan Agama Tangerang telah mengabulkan pembatalan nikah Muzdalifah terhadap Khairil Anwar.

‎Muzdalifah merasa dibohongi oleh Khairil Anwar lantaran Khairil diduga memalsukan akta cerai. "Dia mengakunya sudah duda tujuh tahun. Ternyata ada istrinya," kata Muzdalifah, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Suasana pernikahan Muzdalifah dengan Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Sebagai ibu empat anak, Muzdalifah merasa terbebani dengan kasus tersebut. Janda Nassar KDI ini kabarnya sudah dilarang anak-anaknya untuk kembali menikah. Benarkah?

"Anakku sudah lihat, 'ya sudah sah (pisah)'. Cuma yang paling besar sudah bilang, 'Awas Mama (menikah lagi)' harus lebih hati-hati. Tapi ya sudahlah, alhamdulillah aku sudah dikoreksi anak," ucap Muzdalifah.

Untuk saat ini Muzdalifah tak mau memusingkan urusan pernikahan. Ia ingin fokus merawat anak-anaknya.

Muzdalifah (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Yang penting sekarang aku fokus untuk anak-anakku. Sekarang yang besar baru masuk kuliah, aku harus support. Aku kasih tahu juga pekerjaanku seperti apa, karena dia harus tahu bahwa mamanya siang dan malam cari uang untuk anak," jelas Muzdalifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini