Sukses

Karena Khairil Anwar, Mobil Muzdalifah Ditahan Seorang Jenderal

Liputan6.com, Jakarta - Persoalan utang Khairil Anwar langsung mengemuka di awal pernikahannya dengan Muzdalifah. Kabarnya, Khairil Anwar terlibat utang hingga miliaran rupiah. Setelah menikah, Muzdalifah disebut-sebut turut membantu Khairil Anwar melunasi utang tersebut.

Salah satunya utang sejumlah Rp 1 miliar di rumah seorang jenderal. Untuk membantu Khairil Anwar yang saat itu masih berstatus suami, Muzdalifah kabarnya menjaminkan mobil mewahnya kepada sang jenderal.

Suasana pernikahan Muzdalifah dengan Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Aku tidak pernah membayarkan utangnya dia (Khairil Anwar). Cuma kalau mobilku ditahan benar, selama satu minggu. Aku datang ke rumah jenderal itu, aku bantu karena dia bicaranya baik, manis, makanya aku bantu," ujar Muzdalifah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Apes bagi Musdalifah. Jaminan mobilnya tak dapat kembali karena Khairil Anwar tak kunjung melunasi utang tersebut. Malahan, Muzdalifah terpaksa ikut membayarkan uang sejumlah Rp 70 juta, agar tak ditagih utang Khairil Anwar.

"Apa yang aku omongin dengan jenderal, kemudian enggak ada uangnya. Akhirnya aku yang dikejar, akhirnya aku membayar uang sejumlah Rp 70 juta ketika itu," ungkapĀ Muzdalifah.

Muzdalifah (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Hingga status pernikahannya digugurkan hakim, mobil jaminan dari Muzdalifah pun belum juga kembali. Muzdalifah coba menagihnya kepada Khairil Anwar, tapi tak mendapat balasan.

"Alhamdulillah belum aku terima (mobil). Aku juga sudah (hubungi) via telepon dengan dia, tapi tidak dibalas. Aku tidak mau ribut, kalau ada ya diantar, kalau tidak ada ya mungkin dia lagi cari dulu," ucapnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS