Sukses

Penjelasan Terry soal Pernikahannya yang Tertutup

Penyanyi Terry resmi dipersunting pria bernama Vickry Shahab pada 17 September 2017. Pernikahan itu digelar secara tertutup dari pewarta.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Terry diketahui telah melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Vickry Shahab pada 17 September 2017. Pernikahan itu terkesan digelar diam-diam dan tertutup dari kamera para pewarta.

Soal pernikahannya yang tertutup, pelantun lagu "Janji Manismu" mengakui jika hal itu merupakan keputusan yang diambil oleh dirinya dan keluarga sang suami. 

"Enggak di share soalnya sebenarnya waktu itu tuh pestanya hanya untuk keluarga. Pokoknya minta maaf dari kita ya (karena menggelar pernikahan tertutup)," ucap Terry yang ditemui bersama suaminya, Vickry Shahab, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Ada alasan lain, diakui Terry, menyoal pernikahan yang dihadiri kerabat dan keluarga dekat. Rupanya, hal itu juga berkaitan dengan kondisi orangtua masing-masing yang sedang tidak fit saat pernikahan digelar.

"Karena orangtua dari kita pun sedang sakit, jadi khawatir kalau ada gimana-gimana nanti, mereka enggak kuat lihat lampu, jadi minta maaf banget," Terry mengungkapkan.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.