Sukses

Synchronize Fest 2017 Sajikan Suasana Lain dalam Festival

Liputan6.com, Jakarta - Festival musik akbar, Synchronize Fest 2017 tidak lama lagi akan siap menghibur para pecinta musik Tanah Air. Tepatnya pada 6, 7, dan 8 Oktober 2017 di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tahun ini, festival musik yang menghadirkan musisi-musisi dari lintas genre dan lintas generasi ini kembali menjanjikan suasana yang berbeda. Hal tersebut diungkapkan oleh Kiki Ucup, selaku program director acara tersebut.

"Konsepnya gigs stage kan, gue coba buat menghadirkan suasana gigs, segigs mungkin gitu loh. Gue mau coba ajak band-band ini yang enggak terlalu, mungkin belum pernah diapresiasi oleh festival-festival," kata Kiki Ucup di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).

Memang, nama-nama yang mengisi acara di Gigs Stage nanti hadir dari ranah underground yang notabene tidak terlalu sering bermain di sebuah festival.

"Gue coba hadirkan mereka di Synchronize dan ngasih experience ke orang-orang yang dateng ke festival, tapi lo bisa tetep dapet mood gigs," lanjut Kiki Ucup.

Synchronize Fest 2017 ini akan diisi oleh nama-nama seperti Slank, Base Jam Reunion, Besok Bubar, Payung Teduh, Starts and Rabbit, Seringai, The Sidhartas, Kahitna, Clubeightis, Jeruji, Danilla Riyadi, Marjinal, dan masih banyak yang lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS