Sukses

Persembahan Spesial Slank di Synchronize Fest 2017

Liputan6.com, Jakarta - Slank menjadi salah satu dari sekian banyak line up yang akan tampil di acara Syncrhonize Fest 2017. Dalam acara yang diselenggarakan pada tanggal 6 - 8 Oktober 2017 di Gambir Expo, Jakarta Pusat, Slank siap memberikan persembahan yang berbeda dari biasanya.

Slank akan membawakan nomor-nomor andalannya yang terdapat pada album pertama hingga album ketujuh. Hal tersebut tentu menjadi sesuatu yang menarik. Pasalnya, album "Tujuh" Slank dinilai sangat fenomenal karena merupakan album pertama Slank dengan personil Bimbim, Kaka, Ivanka , Ridho, dan Abdee.

"Kita bikin konsep yang berbeda di tahun ini dengan mengapresiasi album tujuh adalah dengan membawakan hanya album satu sampai album tujuh Slank. Biar orang bernostalgia," kata Kiki Ucup selaku Program Director Synchronize Fest 2017 saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Untuk bisa meyakinkan Slank agar mau mengisi di acara tahunan ini rupanya tidak terlalu sulit. Apalagi, Ucup sudah punya rekam jejak yang baik di festival ini. Tahun lalu, Synchronize Fest menjadi ajang yang sangat luar biasa.

"Ya lobby-nya untungnya enggak terlalu sulit ya ngobrol sama Slank-nya. Kita sudah tahu kita mau ngapain, itu enggak akan sulit ngobrolnya. Yang sulit kan kalau kita datang ke mereka, tapi kita belum tahu kita mau ngapain," kata Ucup lagi.

Soal lagu yang akan dibawakan Slank, Ucup menolak menjabarkan secara detail. Yang pasti, durasi 90 menit di atas panggung dirasa cukup untuk menghibur para pengunjung dengan lantunan khas milik Kaka cs.

Di Syncrhonize Fest 2017, Slank tampil di hari ketiga pada hari Minggu (3/10/2017). Selain Slank, ada puluhan band maupun penyanyi lainnya, seperti Base Jam Reunion, Besok Bubar, Payung Teduh, Starts and Rabbit, Seringai, The Sidhartas, Kahitna, Club Eightees, Jeruji, Danilla Riyadi, dan masih banyak yang lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS