Sukses

Begini Cara Jeremy Thomas Kuatkan Putranya yang Tengah Dibui

Jeremy Thomas sadar, kasus yang menimpa putranya, Axel Matthew Thomas adalah sebuah ujian dari Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang ayah, Jeremy Thomas selalu berusaha menguatkan putra sulungnya, Axel Matthew Thomas, yang kini tengah ditahan karena kasus narkoba. Agar Matthew kuat menghadapi cobaan, Jeremy Thomas punya metode tersendiri dalam memberi dukungan untuk anaknya.

"Kami nyatakan dengan PMA. Positive, mental, and attitude. Dan 3 B, berdoa, berkarya dan berterima kasih," kata Jeremy Thomas, saat ditemui usai mengikuti persidangan putranya di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (18/9/2017).

Jeremy Thomas bersama putranya, Axel Matthew Thomas. (Instagram)

Menurut Jeremy Thomas, kasus yang menjerat anaknya sudah takdir Tuhan yang harus dijalani. Mau tak mau, ia dan keluarga berusaha tegar menghadapi semuanya dengan ikhlas, meskipun berat.

"Karena semua garis hidup itu milik Tuhan. Ini adalah jalan yang harus kami lalui," jelas aktor kelahiran 31 Juli 1971 tersebut.

Dengan adanya permasalahan ini, Jeremy Thomas berharap ada pelajaran yang bisa dipetik. Selain itu, suami Ina Thomas ini juga berharap ada jalan terang untuk Matthew agar cepat selesai dari permasalahan.

"Saya harap setelah masa ini selesai ada jalan terbaik untuk Axel dan keluarga," harap Jeremy Thomas.

Jeremy Thomas mendampingi putranya, Axel Matthew Thomas untuk menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (18/7/2017) malam. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.