Sukses

Cerai dari Caisar, Indadari Tak Kesulitan Ekonomi

Sempat beredar kabar Caisar kembali ke dunia hiburan karena terdesak masalah ekonomi.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar yang menyebutkan kalau Caisar kembali ke layar kaca lantaran terdesak masalah ekonomi. Pria berusia 28 tahun itu kabarnya membutuhkan uang untuk membiayai sang istri, Indadari, yang sedang sakit.

Mendengar kabar tersebut, Indadari pun buka suara dan mengungkapkan bahwa dirinya dalam keadaan sehat walafiat. Tak lama kemudian, beredar kabar bahwa rumah tangga Indadari dan Caisar tengah berada di ujung tanduk.

 Caisar dan Indadari (YouTube)

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata keduanya sudah pisah rumah sejak Caisar kembali ke dunia hiburan. Indadari sendiri sudah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan atas permintaan sang suami.

Lalu, benarkah keadaan ekonomi rumah tangga Caisar dan Indadari kini tengah bermasalah? "Tidak ada masalah ekonomi. Alhamdulillah, Allah cukupkan rezekinya," ujar Indadari dalam tayangan Dear Haters, Liputan6.com, baru-baru ini.

Indadari mengungkapkan, hingga saat ini dia masih menjalankan sejumlah bisnis. Bahkan, salah satu bisnisnya bahkan ia serahkan kepada Caisar.

 Caisar dan Indadari (YouTube)

"Alhamdulillah dapur tetap ngebul. Masih ada bisnis fashion dan kuliner sekarang nambah toko juga. Ada baju muslimah, kaus dakwah. Bisnis ayam penyet sekarang aku kasih ke Caisar," lanjut wanita yang kini bercadar itu.

Indadari sendiri sudah mengikhlaskan jika pernikahannya dengan Caisar harus berakhir. Dengan demikian, Indadari akan kembali menjanda untuk kedua kalinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini