Sukses

Pro Kontra Goyang Caisar, Indadari: Tak Usah Tonton Acaranya

Caisar kembali muncul ke publik dengan goyangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terlihat, suami Indadari, Caisar kembali terlihat berjoget di sebuah acara televisi. Hal tersebut tak ayal menuai kontroversi publik. Pasalnya, Caisar sempat menyatakan telah hijrah dan fokus berdagang barang-barang islami.

Sebagian warganet menyayangkan keputusan Caisar yang seakan tak konsisten dengan hijrahnya. Sebagian lain mendukung Caisar yang kabarnya menerima tawaran berjoget untuk membiayai sang istri, Indadari, yang sedang sakit.

 Ceasar YKS dan Indadari. (Youtube)

Sebelum spekulasi dan kritik publik tak terkendali, Indadari muncul ke publik melalui Instagram untuk memberikan klarifikasi. Dengan mengunggah video berdurasi singkat, mantan istri Lucky Hakim itu membatah kabar bahwa Caisar bekerja lantaran ada masalah keuangan dalam rumah tangganya.

Seakan belum puas dengan tanggapan publik, Indadari menulis paragraf panjang terkait keputusan Caisar di Instagramnya, Jumat (4/8/2017). "Di tulisan ini saya sekali lagi mengklarifikasi kembali bahwa berita yang di kabarkan tersebut tidak benar, Alhamdulillah saya dlm keadaan sehat dan baik-baik saja," tulis Indadari.

Indadari rupanya khawatir terdapat beberapa pihak yang mencari keuntungan dari pemberitaan terkait Caisar. "Sehingga saya sekali lagi menegaskan disini, khawatir dengan adanya ajakan donasi #savecaisar , ada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi," lanjut Indadari.

Indadari berterima kasih pada publik atas perhatian dan doa yang ditujukan untuknya dan keluarga. Indadari juga menganjurkan haters untuk berhenti menonton tayangan acara televisi yang diisi Caisar. Pasalnya, tayangan tersebut lah yang kerap menjadi bahan kritik pedas publik.

"Oya untuk yang mendukung caisar berhijrah.. sebaiknya ya tidak usah di tonton acaranya, khawatir makin memancing kesedihan, sakit hati dan kebencian yg besar di dalam hati kita semua, padahal Hidayah itu di tangan Allah. Doakan saja... doa n dukung caisar untuk #kembaliberhijrah .doa yang paling dibutuhkan saat ini.. doakan.. #kembaliberhijrah," Indadari menandaskan. 

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.