Sukses

Sempat Tegang Saat Akad Nikah, Raisa Didoakan Penggemar

Ijab kabul pernikahan Raisa dan Hamish Daud dimulai dengan pembacaan basmalah, istighfar serta syahadat .

Liputan6.com, Jakarta - Prosesi akad nikah telah dijalani Raisa dan Hamish Daud di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta, Minggu (3/9/2017), pagi. Pasangan yang terpaut usia 10 tahun itu pun akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri.

Sesaat stelah resmi menikah, video ijab kabul keduanya pun tersebar di di media sosial. "ALHAMDULILLAH SAAAAHHH ! #RaisaHamishWedding #IjabQobulRaisaHamish," tulis akun penggemar Raisa dan Hamish Daud @raisadanhamish, Minggu (3/9/2017).

[Foto: The Bride Story]

Dalam acara sakral itu, ayah kandung Raisa, Allan N Rachman, bertindak sebagai wali. Ijab kabul dimulai dengan pembacaan basmalah, istighfar serta syahadat yang diikuti oleh Hamish daud.

"Ananda Hamish Daud Wyllie bin David James Wyllie. Saya nikahkkan, saya kawinkan engkau dengan putri kandung saya yang bernama Raisa Andriana, kepada engkau degan mas kawin berupa 500 gram logam mulia dibayar tunai," lanjut ayah Raisa.

Hamish Daud pun mengucap ijab kabul dengan tenang dan tegas. "Saya terima nikah dan kawinnya Raisa Andriana binti Allan N Rachman dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap pria berusia 37 tahun itu.

Sementara Raisa yang duduk berdampingan dengan sang suami, memperlihatkan wajah tanpa ekspresi. Ini seakan mengisyaratkan bahwa ia begitu tegang selama prosesi akan nikah tersebut dilangsungkan.

Para warganet pun mengungkap rasa bahagianya. "Alhamdulillah...... smg sakinah mawadah smpe akhir hayat," ujar pemilik akun @blue_wifey1986. "Alhmdulilaah semoga langgeng," tambah @ashilla.jasmine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.