Sukses

Air Mata Raisa Menetes Saat Jalani Sungkeman

Tradisi sungkeman dilakukan Raisa dan Hamish Daud sebagai bagian dari prosesi pernikahan di Jakarta, Minggu (3/9/2017) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Usai resmi menjadi pasangan suami istri setelah melakukan ijab kabul, Minggu (3/9/2017) di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat, Raisa dan Hamish Daud melakukan prosesi sungkeman.

Menggunakan busana pengantin adat Sunda berwarna putih, kedua mempelai dituntun pemandu adat menuju pelaminan yang sudah ditunggu oleh kedua orangtua mereka masing-masing.

Acara sungkeman berlangsung khitmat dan sakral. Ketika bersimpuh di hadapan orangtuanya, Raisa nampak tak bisa membendung air matanya. Pipinya pun dibanjiri oleh airmata ketika orangtuanya memberikan wejangan kepada dirinya. Sedangkan Hamish Daud, nampak tenang dan santai saat sungkeman dihadapan kedua orangtuanya.

 

Selesai dengan orangtuanya, kini Raisa melakukan sungkeman di hadapan orangtua Hamish Daud, yang kini juga menjadi orangtuanya, begitu juga sebaliknya dengan Hamish Daud.

Pernikahan Hamish Daud dan Raisa berlangsung secara tertutup dari media. Para wartawan tidak diperkenankan meliput akad nikah secara langsung, begitu pula resepsi pernikahan yang rencananya akan digelar di tempat yang sama, pukul 19:00 WiB

Seperti diketahui, sebelum menikah Raisa dan Hamish Daud sempat melakukan lamaran Mei 2017. Foto keduanya saat melangsungkan lamaran sempat viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Raisa kian ramai dibicarakan setelah ia melakukan acara siraman di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, beberapa hari lalu, sekaligus menggelar pengajian. Bahkan, di hari pernikahannya ini disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional Jilid 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini