Sukses

Habiskan Waktu Bareng Adik, Nagita Slavina Malu

Setelah sempat dikabarkan tidak akur, Nagita Slavina akhirnya kembali terlihat bersama adiknya, Marsha Tengker.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat dikabarkan tidak akur, Nagita Slavina akhirnya kembali terlihat bersama adiknya, Marsha Tengker. Kebersamaan keduanya terlihat dalam Instagram Story milik wanita yang biasa disapa Caca itu.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, Nagita Slavina dan Marsha Tengker tengah berada di sebuah klinik kecantikan. Sayang, saat Caca merekam wajah keduanya, ibunda Rafathar itu justru menutupi wajahnya dengan rambut.

"Hello, idih dih sombong. Kok malu-malu sih? coba lihat tahi lalatnya," ujar istri Barry Tamin itu dalam video yang diunggah pada Senin (28/8/2017).

Nagita Slavina nampaknya memang sengaja menutupi wajahnya yang sudah tak lagi dipoles oleh riasan. Selain itu, dalam unggahan lain di Instagram Story, Caca juga mengunggah tingkah lucu Rafathar.

Hal ini pun seolah menepis kabar bahwa Nagita Slavina tengah perang dingin dengan Adiknya. Maklum beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa Marsha Tengker bertengkar dengan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina.

Selain Caca Tengker, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia, juga mengunggah foto kebersamaan dengan Rafathar dan anak sulungnya itu.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.