Sukses

Nafa Urbach Absen di Pemeriksaan Polisi soal Pedofilia

Nafa Urbach sempat berencana untuk mendatangi Polda Metro Jaya menjalani pemeriksaan tentang kasus pedofilia.

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach berencana akan menyambangi Polda Metro Jaya, Jumat (25/8/2017), guna membawa saksi-saksi terkait laporannya tentang indikasi anaknya yang menjadi korban pedofil.

Namun karena satu hal, istri Zack Lee itu tak tak bisa hadir. Tapi, dua saksi yang merupakan asistennya tetap hadir didampingi oleh tim kuas hukumnya, Surya R. Purba SH.

"Hari ini kami pemanggilan saksi, disini ada dua saksi. Kebetulan dari asistennya Nafa Urbach sendiri," ujar Surya di Direktorat Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya.

"Mbak Nafanya nggak datang, belum ada kabar sih, tapi dia tahu kalau hari ini pemeriksaan (saksi)," sambung Surya.

Surya tak bisa berbicara banyak mengenai agenda pemeriksaan saksi-saksi kasus pedofil yang menimpa anak semata wayang Nafa Urbach dan Zack Lee, Mikhaela Lee Juwono. Sebab saat ini pemeriksaan saksi-saksi masih berjalan dan masih dalam penanganan.

"Masih proses sih sebenernya ya, jadi saya enggak bisa ngomong banyak," ujar Surya.

Surya menegaskan, yang pasti saksi-saksi dari pihak Nafa Urbach yang diperiksa dalam kasus pedofil, melihat dan mengetahui secara langsung tentang permasalahn tersebut.

"Mereka melihat langsung," kata Surya.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.