Sukses

Ini Pujian Bebe Rexha untuk Prilly Latuconsina

Bebe Rexha bertemu Prilly Latuconsina untuk pertama kalinya, dalam acara HUT ke-27 SCTV

Liputan6.com, Jakarta Artis internasional Bebe Rexha baru saja mengisi acara HUT ke-27 SCTV di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017). Ini menjadi kesempatan pertama untuk artis asal Amerika Serikat ini mengunjungi Indonesia sekaligus bercengkrama langsung dengan para artis Tanah Air.

Dalam kesempatan ini, ia memberikan apresiasinya terhadap para artis Indonesia.

	Bebe Rexha usai tampil di HUT Ke-27 SCTV. (Immanuel Antonius/Liputan6.com)

"Aku rasa artis Indonesia sangat bertalenta. Aku bertemu Prilly (Latuconsina) untuk pertama kalinya, mengikuti dia di Instagram, dan she's such a sweetheart," ungkap Bebe Rexha.

Bebe juga tak ragu mengutarakan keinginannya untuk bisa bekerja sama dengan salah satu artis Indonesia suatu saat.

"Aku pikir dia luar biasa dan artis Indonesia sangat bertalenta. Mungkin aku akan bekerja sama dengan mereka suatu hari," lanjut Bebe Rexha.

Dalam kesempatan itu, ia juga memuji para penggemarnya di Tanah Air. "Aku sangat senang berada di sini, aku cinta fans Indonesia-ku. Waktu yang luar biasa dalam kunjungan pertamaku ke Indonesia dan aku bersenang-senang dalam acara ulang tahun ke-27 SCTV. Aku senang bisa ke sini," tuturnya.

	Bebe Rexha di HUT SCTV ke-27. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Bebe Rexha menjadi salah satu pengisi acara di pesta perayaan HUT KE-27 SCTV. Selain Bebe, beberapa artis Tanah Air turut memeriahkan acara yang disiarkan langsung oleh SCTV tersebut. Di antaranya adalah Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48, dan lain-lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.