Sukses

Manisnya Bentuk Perhatian Kim Tae Hee untuk Rain

Sebagai istri, Kim tae Hee memberikan perhatian kepada suaminya, Rain yang tengah bekerja keras.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Tae Hee dan Rain menjadi salah satu pasangan yang membuat banyak orang iri. Kaya dan terkenal, juga penampilan yang memukau, membuat Kim tae Hee dan Rain disebut paling serasi.

Apalagi, Kim Tae Hee kini tengah mengandung buah cintanya dengan Rain. Rumah tangga Kim Tae Hee dan Rain pun menjadi lebih meriah dan dianggap hampir sempurna.

Kim Tae Hee

Meski sibuk sebagai artis, Kim Tae Hee rupanya tak melupakan perannya sebagai istri. Salah satunya, memberikan perhatian kepada suaminya, Rain yang tengah sibuk berakting.

Sebagai hadiah manis, Kim Tae Hee mengirimkan mobil pick up berisi minuman dan makanan kecil ke lokasi syuting Rain, diwartakan Naver, Senin (14/8/2017). Kim Tae hee juga menuliskan pesan manis untuk suaminya di akun media sosial.

"kau telah bekerja dengan sangat keras di cuaca yang sangat panas ini. Semangat untukmu dan semua pemain lainnya. Aku akan selalu mendukungmu," tulis Kim Tae Hee.

Mobil makanan yang diberikan Kim Tae Hee ke lokasi syuting Rain (Soompi)

Perhatian Kim Tae Hee untuk Rain itu mendapatkan pujian dari warga net. Beberapa menyebut Kim Tae Hee sebagai artis yang cantik dan baik hati. Wajar saja, aktor bernama asli Jung Ji Hoon itu jatuh hati kepada Kim Tae Hee.

"Dia benar-benar baik. Pantas Rain jatuh hati. Aku sangat mengaguminya," tulis netizen dengan nama Garcia.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.