Sukses

Model Seksi di Videoklip Bruno Mars Ini Bikin Panas Dingin

Merilis video barunya, Bruno Mars menggandeng model seksi yang belakangan jadi pembicaraan publik dunia

Liputan6.com, Jakarta Zendaya mendadak menjadi pembicaraan. Dengan tubuh seksinya, Zendaya menjadi model di videoklip "Versace on the Floor" yang dinyanyikan Bruno Mars.

Lagu ini memang dirilis 2016 silam, tapi poularitasnya membuat "Versace on the Floor" dibuat ulang. Akhirnya, karya yang mempersembahkan vokal emas itu ditayangkan di Teen's Choice Awards 2017.

Zendaya mengenakan dress super ketat dan pendek. Zendaya seolah menggoda Bruno Mars saat masuk ke dalam hotel, diwartakan Entertainment Online, Senin (14/8/2017).

	Penampilan Zendaya di videoklip Bruno Mars, Versace on the Floor

Bruno Mars pun mulai memainkan pianonya dengan merdu. Tak lama, terdengar suara Bruno Mars yang membuat Zendaya tertarik dan penasaran dengan permainan Bruno Mars.

Sambil mendengarkan lagu yang dinyanyikan Bruno Mars, Zendaya tak kuasa mengikuti irama. Zendaya mendadak menari sambil ikut menyanyikan lagu tersebut.

"Saat pria menakjubkan memanggilmu dengan lagu yang sangat indah. Kau pasti akan terbuai," tulis Zendaya di akun media sosial miliknya.

Bruno Mars (Pinterest)

Sementara itu, lagu ini mengenai ajakan berhubungan intim. Lihat saja judul lagu Bruno Mars itu, "Versace on the Floor" (baju merek desainer kenamaan Versace tergeletak di lantai).

Di lagu ini, suasana romantis terbangun saat dua orang yang memadu kasih berdansa di bawah chandelier yang indah. Saat hasrat tak kuasa tertahan, pasangan meminta kekasihnya melepaskan gaun Versace yang indah, hanya menampilkan tubuh polosnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.