Sukses

Indra Bruggman Akui Performa Bisnisnya Meningkat

Indra Bruggman tengah sibuk merintis bisnis di sejumlah bidang.

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis yang dirintis Indra Bruggman mulai menunjukkan hasil maksimal. Kini, waktunya tersita untuk mengurus bisnis di bidang baju muslim dan tour and travel.

Kabarnya, karena keasyikan mengurus bisnis, Indra Bruggman tak lagi memiliki waktu untuk berkarier di panggung televisi. Sudah berniat pensiun jadi artis, Indra Bruggman?

"Oh enggak. Tentu waktunya (bisnis dan tampil di televisi) seimbang," kata Indra Bruggman saat dihubungi di Jakarta, baru-baru ini.

Bicara soal bisnis, bintang sinetron Jinny Oh Jinny melihat banyak peluang yang bisa mendatangkan keuntungan. Terutama, dari sisi perjalanan liburan ke destinasi wisata dalam negeri dan luar negeri.

"Aku melihat peluangnya cukup besar karena masyarakat selalu membutuhkan transportasi. Jadi nanti akan ada penyewaan mobil dan bus antarprovinsi," ujar Indra Bruggman.

 

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.