Sukses

Tepis Isu Rujuk dengan Suami, Rina Nose Mesra dengan Pria Ini

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose dan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar, kembali terlihat lengket belakangan ini. Selain menghabiskan waktu bersama karena urusan pekerjaan, keduanya juga sering bertemu di luar waktu bekerja.

Tak heran, jika publik mengharapkan mereka bersatu kembali alias rujuk. Namun sayang, Ridwan Feberani Anwar meruntuhkan harapan publik itu dengan menyatakan bahwa kedekatan dirinya dan Rina Nose hanya sebatas teman.

 Rina Nose bersama mantan suaminya, Ridwan Federani Anwar (Instagram/@rinanose16)

Seakan ikut menepis isu tersebut, Rina Nose pun muncul ke publik dengan menggandeng pria lain. Adalah Faraj Achmad, pria beruntung yang kabarnya berhasil menarik perhatian Rina Nose.

Kemesraan mereka pun terekam dalam media sosial Faraj Achmad dan Rina Nose. Salah satu yang paling baru terlihat dalam sebuah foto yang diunggah melalui Instagram Faraj Achmad, @zackraj, baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, Rina Nose dan Faraj Achmad saling berhadapan di sebuah kawasan bernuansa hijau. Keduanya tengah berbagi tawa. Rina Nose bahkan menutup mulut dengan tangannya, seakan tak mampu menahan geli.

Keterangan foto yang ditulis Faraj Achmad pun seakan semakin mendukung dugaan publik soal hubungan spesial mereka. "Kamu itu menarik. Menarik dalam segaLa haL. Thx," tulis Faraj Achmad, lengkap dengan emoticon hati.

Tanggapan publik pun membanjiri unggahan tersebut. Meski awalnya terasa tak terduga, sebagian warganet ikut senang melihat kebersamaan Rina Nose dan Faraj Achmad.

 

Saksikan video menarik berikut ini.