Sukses

Alasan Mantan Suami Kembali Dekat dengan Rina Nose

Ridwan Feberani tidak menutup kemungkinan jika suatu hari dirinya dan Rina Nose diberi kesempatan kedua untuk kembali bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose dan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar, sudah satu tahun belakangan ini kembali terlihat lengket. Kedekatan mereka pun acap kali mengundang kecurigaan publik.

Bagaimana tidak, setelah bercerai pada 2013 silam, Rina Nose dan Ridwan Anwar sering terlihat bersama. Bukan hanya karena keduanya tengah terlibat produksi acara yang sama. Di luar pekerjaan, mereka pun kerap bertemu.

 Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar [foto: instagram/ridwanfanwar]

Tak heran, hampir semua orang menduga Rina Nose dan Ridwan Feberani tengah kembali merajut kisah asmara. Alhasil, banyak penggemar yang berharap keduanya bisa rujuk dan bersatu lagi dalam ikatan pernikahan.

Saking seringnya didesak untuk menikahi Rina Nose lagi, Ridwan Feberani pun akhirnya berani angkat bicara. Produser acara televisi itu mengakui kedekatannya dengan sang mantan istri.

"Dia adalah mantan istri saya, dan saya bersyukur sampai hari ini kami berteman dengan baik," katanya lewat Instagram pribadinya, Selasa (4/7/2017).

Sayangnya, kedekatan mereka saat ini hanya sebatas teman lantaran baik Rina Nose maupun Ridwan Feberani masih sendiri. "Kami sering menghabiskan waktu bersama karena masing masing dari kami belum memiliki pasangan," jelasnya.

 Tanggapan mantan suami soal kedekatannya dengan Rina Nose [foto: instagram]

Meski begitu, Ridwan Feberani tidak menutup kemungkinan jika suatu hari dirinya dan Rina Nose diberi kesempatan kedua untuk kembali bersama. Hanya saja, sampai detik ini mereka masih menikmati kebersamaan sebagai teman baik.

"Buat yang mendoakan nikah lagi, saya ucapkan terima kasih atas doanya. Hal baik bisa saja terjadi di kemudian hari.. Namun sebuah pertemanan pun bukanlah hal yang buruk," ungkap Ridwan.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.