Sukses

Tampil Pamer Belahan Dada, Zaskia Gotik Dikritik

Zaskia Gotik unggah foto di media sosial saat manggung.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik mengaku sangat bersyukur dapat berkarier sebagai penyanyi dangdut. Maklum saja, pekerjaan yang saat ini ia lakukan merupakan impiannya sejak lama.

Melalui akun Instagramnya, Zaskia Gotik mengunggah penampilannya lamanya saat rambutnya masih panjang dan bergelombang.

"Menjadi seorang penyanyi adalah impianku, thanks god for everything," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat (11/8/2017).

Sayang, unggahan itu justru menjadi bulan-bulanan warganet. Pasalnya, pakaian yang digunakan Zaskia Gotik dianggap terlalu mencolok.

"Wew kuning-kuning kayak di sungai," tulis akun @ferysembilandelapan. Kemudian akun @cikwang menulis "kuning amat neng....hati-hati ada yang nyablok, hehehehe".

Foto : Instagram

Tak hanya menjadi bulan-bulanan, foto Zaskia Gotik juga mendapat kritikan lantaran baju yang digunakan terlalu menunjukan bentuk tubuhnya.

"Eneng ... kenapa itu baju di dadanya eneng ... jangan ah ... eneng diapa-apain juga udah cantik. Tutup ah neng ... eneng tuh cantiknya pake banget," tulis akun @wita_gentasari.

 

Simak video menarik di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.