Sukses

Surya Saputra Lakukan Ini ke Anak, Cynthia Lamusu Merasa Adil

Cynthia Lamusu merasa dirinya dan Surya Saputra sama-sama berlaku adil dalam hal merawat anak.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami istri Cynthia Lamusu dan Surya Saputra terlihat bahagia dengan kegiatan mereka mengurus anak. Maklum saja, lama menantikan anak setelah menikah, mereka langsung dikaruniai sepasang anak kembar yang kemudian diberi nama Bima dan Tatjana.

Belakangan, Cynthia Lamusu memamerkan sebuah video ketika dirinya dan Surya Saputra sedang memberi makan anak. Dalam video singkat yang diunggah di Instagram itu, terlihat Surya menyuapi Tatjana, sementara Cynthia kebagian memberi makan Bima.

Cynthia Lamusu gelar aqiqah atas kelahiran putri dan putranya (Foto: Instagram)

Uniknya, ketika Cynthia Lamusu mengunggah video tersebut, ia merasa bahwa ia dan suami sama-sama berlaku adil. Ungkapan tersebut disampaikan oleh Cynthia Lamusu dalam keterangan videonya.

"Adil yaaa Pa @suryasaputra507 .... Kebagian Satu satu nyuapin @tatjanadanbima by @mayalamusu #tatjanadanbima #nyuapinanak #thestoriesofsuryacynthia," tulis Cynthia dalam Instagram @cynthia_lamusu, Kamis (10/8/2017).

Surya Saputra. (Instagram - @cynthia_lamusu)

"Kerennn,, Kerjasama yg okeeeee bgt! Patut di coba & contoh untuk para suami.. Hahaaa.. Melatih kesabaran jg," tulis warganet pemilik akun @intanlau. "Kerjasama yg di impikan dr dl ya....sukses ya..@cynthia_lamusu," kata @listantiparamita.

Tak hanya menyorot kekompakan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Beberapa warganet juga dibuat gemas oleh anak-anak mereka berdua. "Bima terpesona bgt itu sama mamanya , ngeliatinnya sampe begitu .. suka ngeliatnya , gemaaasssshh," ujar @de_shusanti.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.