Sukses

Usia 71 Tahun, Ahmad Albar Ingin Tambah Momongan Lagi

Soal jenis kelamin, Ahmad Albar tidak memiliki keinginan khusus.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama dikaruniai seorang putri, vokalis legendaris God Bless, Ahmad Albar, mengaku masih ingin menambah momongan lagi dari sang istri, Dewi Sri Astuti.

Ahmad Albar [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Iya dong (tambah momongan), siapa takut? Tapi tetap sedikasihnya ya," kata Ahmad Albar saat ditemui di soft launching Madagaskar Resto & Lounge di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2017).

Soal jenis kelamin, vokalis berusia 71 tahun ini tidak memiliki keinginan khusus. Ia mengaku siap menerima apa pun yang diberikan Tuhan.

"Ya mudah-mudahan, kita doakan yang terbaik. Apa yang dikasih saja, laki-laki atau perempuan sama saja," ucapnya.

Apalagi, kehadiran putri satu-satunya, Malayeka Shaeezan Albar, dirasa sudah cukup melengkapi keluarganya. Dengan kehadiran Malayeka Shaeezan Albar, Ahmad Albar kini memiliki empat orang anak.

Preskon Artis Persari (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebelumnya, dari pernikahannya dengan Rini S. Bono, vokalis band Godbless itu telah dikaruniai empat orang anak, yakni Fauzi, Fachry, dan Fadli,

 


Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.