Sukses

Bergaya Vulgar, Bella Thorne Tak Pantas Jadi Artis Disney

Bella Thorne mendapatkan kritikan pedas karena dianggap tak pantas jadi bintang Disney.

Liputan6.com, Los Angeles - Bella Thorne baru berusia 19 tahun. Namun, Bella Thorne sudah membintangi sederet film dan serial televisi ternama di Hollywood, termasuk Perfect High (2015) atau Shake It Up (2010 - 2013).

Bella Thorne kini sudah mulai menorehkan namanya sendiri di Hollywood. Bahkan, cewek berambut pirang ini sempat terkena skandal dengan keluarga Kardashian, apalagi saat dikaitkan dengan Scott Disick.

Bella Thorne

Bukan itu saja yang membuat nama Bella Thorne melejit, tetapi statusnya sebagai artis jebolan Disney. Melihat penampilan Bella Thorne saat ini, publik pun menyerangnya, menyebutnya tak pantas menjadi bintang anak-anak.

Bahkan, komentar pedas pun membanjiri akun media sosial miliknya. Tak menutup mata, Bella Thorne membalasnya dengan sebuah pernyataan yang mengungkapkan fakta mengenai diri dan keluarganya, diwartakan Entertainment Online, Minggu (6/8/2017).

"Tanpa Disney, aku akan menjadi gelandangan. Aku sangat bersyukur," tulis Bella Thorne.

Ini bukan kali pertama Bella Thorne mengungkapkan fakta mencengangkan mengenai keluarganya. Sebelumnya, dalam sebuah variety show, Bella Thorne mengatakan, ia memang wajib meraih impiannya untuk keluar dari belenggu kesulitan dalam hidup.

"Kami benar-benar hampir jadi gelandangan. Kami hanya bisa beli makanan dari kupon atau diskon. Mungkin terdengar biasa, tapi jika kau berada di dalam keluarga dengan seorang ibu dengan empat orang anak, kau akan merasakan penderitaannya," kata Bella Thorne.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini