Sukses

Asyik Main Piano, Raisa Digoda Mesra Hamish Daud

Hamish Daud dan Raisa sedang berada di suasana romantis dalam sebuah ruangan remang-remang.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara antara Raisa dan Hamish Daud hampir mencapai ke tahap pernikahan. Maka, tak heran bila pasangan satu ini kerap memamerkan unggahan foto atau video yang menonjolkan kemesraan di media sosial.

Salah satunya terlihat dalam unggahan terbaru Hamish Daud di Instagram Stories @hamishdw. Terlihat di situ Hamish dan Raisa sedang berada di suasana romantis dalam sebuah ruangan besar dengan pencahayaan remang-remang.

Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meskipun begitu, di awal video pendeknya itu Hamish Daud merekam Raisa saat sedang bermain piano. Di situ, Raisa awalnya memainkan pianonya dengan nada-nada lembut yang terdengar romantis. Namun, ketika calon suaminya mendekati, Raisa malah melakukan kesalahan.

"Eh, salah mainnya," kata Raisa dalam video itu. Hamish Daud pun menanggapinya dengan mengulang kata-kata yang diucapkan Raisa. "Salah Mainnya?" ujar Hamish Daud.

Raisa dan Hamish Daud resmi tunangan [foto: instagram.com/thebridestory]

Lalu Hamish pun semakin mendekat ke Raisa. Dihampiri seperti itu, Raisa langsung berhenti memainkan piano dan membalikkan tubuhnya. Agaknya salting alias salah tingkah. Kamera ponsel yang dibawa Hamish itu mendekat ke wajah Raisa yang seolah hendak menerima ciuman calon suaminya itu.

Video Instagram Stories Hamish Daud dan Raisa ini diunggah kembali di salah satu akun gosip. Warganet pun bereaksi seolah patah hati melihat kemesraan mereka berdua.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.