Sukses

Song Hye Kyo: Song Joong Ki Jawaban atas Semua Doa

Song Hye Kyo akhirnya mengungkapkan isi hatinya setelah kabar pernikahannya dengan Song Joong Ki ramai dibicarakan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kabar pernikahannya dengan Song Joong Ki diumumkan, Song Hye Kyo tak banyak memberikan tanggapan. Saat di depan publik, Song Hye Kyo hanya tersenyum saja, khususnya mengenai rencananya melepas masa lajang.

Selama ini, Song Hye Kyo memang dikenal sebagai artis yang pelit dalam memberikan komentar terkait masalah pribadinya. Saat terdesak, Song Hye Kyo biasanya akan memberikan jawaban singkat.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Kali ini berbeda, Song Hye Kyo justru mengungkapkan isi hatinya menjelang pernikahannya. Dalam sebuah pernyataan, Song Hye Kyo menyebut Song Joong Ki seperti jawaban atas doanya selama ini, diwartakan CBNNews, Rabu (2/8/2017).

"Aku rasa kalian semua terkejut dengan pengumuman rencana pernikahanku. Aku sadar, kalian pasti merasa tak dihargai karena aku jarang sekali mengungkapkan curahan hatiku. Aku harap kalian mengerti diriku," kata Song Hye Kyo mulai berbicara.

"Aku dan Song Joong Ki awalnya hanya rekan kerja. Kami punya chemistry yang baik. Aku sadar kami juga punya banyak kesamaan serta visi dan misi. Aku bahkan bisa berbagi dengannya," Song Hye Kyo menambahkan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate) 
"Ia adalah teman yang baik. Akhirnya kami jadi saling bertukar pesan dan menghabiskan waktu bersama untuk lebih mengenal satu sama lain. Song Joong Ki menunjukkan sifat aslinya, juga sikapnya yang membuatku terpesona," ujar Song Hye Kyo.

"Aku jadi berpikir, tidak ada salahnya menghabiskan masa depan bersamanya. Aku bersyukur dia juga merasakan hal yang sama denganku. Aku pun sadar, ia adalah satu-satunya untukku," ungkap Song Hye Kyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo