Sukses

Ini Kronologi Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Liputan6.com, Jakarta Drama Descendants of the Sun disebut-sebut sukses menyatukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai pasangan. Sejak akhir 2016, isu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah juga banyak beredar.

Namun, Song Song Couple hanya tersenyum, bahkan tak menjawab kabar tersebut. Hingga akhirnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan akan menggelar pernikahan pada Oktober 2017.

Meski demikian, pertemuan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata telah lama terjadi. Sebuah laporan menyebutkan, benih-benih cinta antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai muncul pada 2012 silam. Saat itu, Song Hye Kyo tengah sibuk syuting That Winter the Wind Blows. Ia bermain bareng dengan Jo In Sung, sahabat Song Joong Ki.

Lalu, seperti apa sebenarnya perjalanan cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber.

2 dari 7 halaman

Awal Pertemuan

Pada 2012, Song Joong Ki kerap kali datang ke lokasi syuting Song Hye Kyo dan Jo In Sung. Namun, keduanya masih belum banyak berinteraksi. Rupanya spekulasi fans dibenarkan oleh Song Hye Kyo.

Dalam sebuah wawancara, Song Hye Kyo mengatakan, "Saat itu, Song Joong Ki memang sering datang ke lokasi syuting That Winter the Wind Blows. Karena aku seniornya, dia hanya menyapaku sebentar, lalu pergi."

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Sejak itu, takdir seolah mempertemukan mereka. Song Hye Kyo jadi lebih sering berpapasan dengan Song Joong Ki tanpa disengaja.

"Akhirnya, kami jadi sering bertemu tanpa disengaja. Misalnya, ketika berada di tempat ngopi," Song Hye Kyo, menambahkan, dilansir inquisitr.

3 dari 7 halaman

Resmi Pacaran saat Syuting Descendants of the Sun

Sang sutradara menuturkan, ia pun tidak menyangka Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah memiliki hubungan spesial. Pasalnya, kedekatan layaknya sepasang kekasih sebelumnya tidak terlihat.

"Jika dibandingkan dengan awal produksi drama dimulai, mereka justru terlihat sangat dekat menjelang drama berakhir," ungkap sang sutradara seperti dikutip oleh AllKPop.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Yang ia lihat di awal produksi, hubungan mereka berjalan layaknya seorang teman yang saling menghormati satu sama lain. Namun tidak menyangka keduanya adalah pasangan kekasih.

"Pertama kali hubungan mereka seperti senior dengan juniornya saja," ujarnya

Ia melanjutkan, "Tapi memang benar bahwa suasana syuting yang menyenangkan, membuat siapa pun jadi mudah dekat. Jadi aku juga tidak menyangka bahwa sebenarnya mereka telah berpacaran."

4 dari 7 halaman

Kencan Diam-diam

Setelah Descendants of the Sun usai, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sibuk dengan kegiatan masing-masing. Pada Oktober 2016, Song Hye Kyo disebut-sebut menemani Song Joong Ki yang tengah sibuk syuting Battleship Island.

Song Hye Kyo sempat mengunggah foto pemandangan indah di akun Instagram miliknya. Tak lama, unggahan tersebut dihapus, yang membuat netizen makin curiga.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan telah berpacaran diam-diam, merencanakan melangsungkan pernikahan (foto: OSEN)

Seorang pengguna menyayangkan Song Hye Kyo menghapus foto indah tersebut. Pengguna lain menambahkan, hal itu dilakukan agar keberadaan Song Hye Kyo tengah bersama Song Joong Ki tak diketahui publik.

Semua itu persis dengan pernyataan Song Joong Ki dalam sebuah wawancara mengatakan, jika ia memiliki kekasih, ia akan memilih berpacaran di tempat yang tak banyak diketahui publik. Hal itu dilakukan agar ia dan kekasihnya bisa menikmati momen intim.

5 dari 7 halaman

Song Joong Ki Melamar Song Hye Kyo

Song Joong Ki ternyata melamar Song Hye Kyo di Jepang pada musim dingin lalu atau akhir 2016. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang menggunakan nama alias Yuri, yang berbicara pada Nate News.

"Seorang teman mengatakan padaku bahwa mereka (Song Joong Ki, Song Hye Kyo) dan para staf datang ke Jepang, ke lokasi Song Hye Kyo sedang bekerja musim dingin lalu," katanya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Tampaknya, lamaran ini begitu menyentuh hati Song Hye Kyo. "Song Hye Kyo menangis saat (Song Joong Ki) melakukannya," ia menambahkan.

Hanya sayangnya, tak ada keterangan lebih detail bagaimana lamaran ini dilakukan. "Aku juga tak yakin apa Song Joong Ki memberikan cincin pada Song Hye Kyo di hari itu," kata Yuri.

6 dari 7 halaman

Tunangan

Sejak akhir 2016, kabar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bertunangan makin kencang berembus. Sebuah laporan menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah merencanakan sebuah pernikahan. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ingin menikah yang hanya dihadiri orang-orang dekatnya saja.

Laman Yibada menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan mengikat janji suci setelah menjalin hubungan selama beberapa waktu. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak mau membicarakan masalah ini di depan publik.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Akhirnya terungkap kebenaran kabar tersebut setelah Song Joong Ki menulis surat untuk meminta restu kepada penggemar. Song Joong Ki secara tak langsung mengamini ia telah melamar Song Hye Kyo.

"Di awal 2017, kami telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama," tulis Song Joong Ki.

7 dari 7 halaman

Persiapan Pernikahan

Salah satu media Korea Selatan kembali merilis bukti kebersamaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki selama di Bali. Dalam tayangan baru-baru ini, Section TV merilis sebuah wawancara dengan seorang saksi via telepon.

Saksi yang merupakan penggemar dari Song Joong Ki mengaku bahwa dia berada di bandara selama tiga hari setelah mendengar kabar bahwa Song Joong Ki akan berkunjung ke Pulau Dewata.

Setelah melihat pemeran kapten Yoo Si Jin di bandara, penggemar itu mengaku bahwa dirinya juga melihat Song Hye Kyo beberapa saat kemudian.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Saksi tersebut mengatakan bahwa Song Joong Ki masuk dijemput sebuah mobil. Dalam mobil tersebut terlihat dua orang pria dan tiga orang wanita salah satunya diklaim sebagai Song Hye Kyo. Kabar menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melakukan foto prewedding di Bali.

Saat ini, sang aktor disebut-sebut tengah mempersiapkan pernikahannya bersama Song Hye Kyo yang akan digelar Oktober 2017 nanti.

 

 

Potret Cantik Tamaza Bleszynski di Pasar

Tutup Video