Sukses

6 Fakta Manis Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Sempat dibantah, netizen menemukan fakta mengenai hubungan antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus menjadi pembicaraan dengan kisah cinta mereka yang akan berakhir di pelaminan. Alasannya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi artis yang paling didambakan penggemar sebagai pasangan paling romantis.

Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang sangat kuat di drama Descendants of the Sun membuat keduanya dikabarkan berpacaran. Agensi yang mengasuh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengamini kabar itu.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana menggelar pernikahan pada Oktober 2017. Menurut sumber, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah matang menggodok semua persiapannya.

Sebelum terungkap, Song Joong Ki dan Song Hye Ky sempat membantah kisah cinta mereka. Namun netizen yang mayoritas penggemar setia Song Joong Ki dan Song Hye Kyo justru curiga dan menemukan beberapa fakta mengenai hubungan mereka. Apa sajakah itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Curiga dengan Pernyataan Song Joong Ki

Song Joong Ki beberapa kali memberikan isyarat menjalin hubungan dengan seorang wanita. Hal itu sama seperti yang diungkapkan Song Joong Ki dalam sebuah wawancara di variety show.

"Jika aku berpacaran, aku tidak mau mengenakan topi. Itu justru terlihat sangat jelas aku menyembunyikan identitas. Justru aku akan mudah dicurigai," ujar Song Joong Ki saat itu, diwartakan Yibada, baru-baru ini.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Yibada)

Song Joong Ki juga sempat memberikan pujian kepada Song Hye Kyo. "Dia sangat cantik," ujar Song Joong Ki sambil tertawa.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saling memberikan dukungan. Salah satunya, Song Hye Kyo menjadi tamu dalam fan meeting yang digelar Song Joong Ki di Tiongkok pada 2016 silam.

Song Joong Ki menyandarkan kepalanya dengan manja di pundak Song Hye Kyo. Artis cantik itu pun mengelus lembut kepala Song Jong Ki yang membuat penggemar histeris.

3 dari 7 halaman

Analisis Netizen Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Netizen terus mengulik hubungan keduanya yang dikabarkan telah cukup dekat sebelum syuting Descendants of the Sun. Akun sh065bin mengunggah analisis mengenai kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pada Februari 2013, Song Joong Ki mengunjungi sahabatnya, Jo In Sung, di lokasi syuting The Winter That Wind Blows.

Tentu saja, tak ada yang aneh saat seorang teman mengunjungi sahabatnya yang tengah sibuk. Namun, Song Joong Ki justru terlihat memasuki mobil van yang menjadi tempat istirahat Song Hye Kyo. Sebuah sumber menyebutkan, Song Joong Ki mampir ke tempat itu sebanyak dua kali.

Pada Agustus 2013, Song Joong Ki mulai mengikuti wajib militer. Saat Song Joong Ki mendapatkan liburan di tengah masa wamil, ia dilaporkan menemui Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Pada Mei 2015, Song Joong Ki baru saja lepas wamil. Semua kru dan pemain Descendants of the Sun bertemu dengan Song Joong Ki. Bahkan, Song Hye Kyo yang sangat sibuk disebut-sebut menyempatkan dirinya ikut bersama rombongan.

Teman dekat Song Joong Ki adalah lingkungan akrab Song Hye Kyo, termasuk aktor Yoo Ah In. Mereka sempat bertemu untuk sekadar menghabiskan waktu bersama selama beberapa kali.

4 dari 7 halaman

Pamer Kemesraan di Penghargaan Bergengsi

Song Joong Ki tampil kompak bersama Song Hye Kyo di acara penghargaan Baeksang Arts Awards 2016. Di acara yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, Song Joong Ki tampak seperti pangeran yang selalu melindungi sang putri.

Sejak turun dari mobil, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus menjadi pusat perhatian. Momen kebersamaan mereka pun tak luput diabadikan media.

Song Joong Ki tak pernah melepaskan pandangannya dari Song Hye Kyo yang tampak cantik dengan tata rias alaminya. Song Joong Ki menggandeng erat tangan Song Hye Kyo selama berjalan di red carpet.

Bahkan, saat tangan Song Hye Kyo tak berada di genggaman Song Joong Ki, pemeran Yoo Si Jin itu tampak protektif kepada lawan mainnya ini. Beberapa kali, Song Joong Ki terlihat memegang punggung Song Hye Kyo yang terlihat kerepotan dengan gaun panjangnya.

Song Joong Ki duduk di samping Song Hye Kyo selama pembacaan naskah berlangsung. Dalam beberapa video yang diunggah penggemar, Song Joong Ki selalu menatap wajah Song Hye Kyo yang membalasnya dengan senyuman manis.

5 dari 7 halaman

Bukti Perhatian dari Song Hye Kyo

Pada 2016, Song Hye Kyo memberikan sedikit hadiah kecil untuk Song Joong Ki yang tengah sibuk syuting film Battleship Island.

Sebagai bentuk dukungan, Song Hye Kyo mengirimkan truk berisi makanan kecil saat Song Joong Ki syuting di wilayah Gangwon, Korea Selatan. Song Hye Kyo berharap Song Joong Ki dan rekan-rekannya yang lelah bisa sedikit beristirahat sambil ditemani dengan makanan kecil itu.

"Semangat untuk Song Joong Ki dan semua tim Battleship Island," tulis pesan yang ada di truk makanan tersebut.

Tak bertepuk seblah tangan, Song Hye Kyo mengaku sangat senang saat diberitahu beradegan dengan Song Joong Ki di film Descendants of the Sun.

"Aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya. Karena begitu banyak orang yang mengatakan kepadaku hal-hal baik tentangnya. Dan ternyata dia adalah orang yang sangat baik dari di luar yang kuduga selama ini. Dia sangat tulus dan penuh perhatian. Aku merasa dia sangat keren," ungkap Song Hye Kyo.

6 dari 7 halaman

Ungkapan Cinta Tak Langsung dari Song Joong Ki

Saat Song Joong Ki menghadiri Seoul International Drama Awards 2016, sebuah momen indah tak terlupakan terjadi. Bukan karena gelar sebagai Outstanding Korean Actor sukses diraih Song Joong Ki berkat drama Descendants of the Sun, melainkan ungkapan cinta tak langsung oleh pemeran Kapten Yoo Si Jin itu.

"Song Hye Kyo tak hanya mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting Battleship Island, tapi juga makanan kecil," sebut Song Joong Ki yang terlihat tampan dalam balutan jas di acara bergengsi.

Bahkan, Song Joong Ki juga merindukan Song Hye Kyo yang absen dalam acara itu, diwartakan Nate, baru-baru ini. Menurut Song Joong Ki, seharusnya dia datang menggandeng artis cantik tersebut.

"Jujur saja, dia adalah partner terbaikku," tambah Song Joong Ki sambil tertawa.

Sebelumnya, Song Joong Ki juga mengungkapkan memang telah lama mengidolakan Song Hye Kyo. "Aku masih ingat dengan jelas, saat aku mendapatkan tawaran bermain di Descendants of the Sun, aku langsung menerimanya tanpa berpikir dua kali. Aku sudah mendengar Song Hye Kyo juga akan bermain di film ini," ujar Song Joong Ki saat diwawancara majalah fashion ELLE.

Song Joong Ki menambahkan sambil tertawa, "Aku sempat berpikir, aku memang ingin sekali mencoba beradu akting dengan Song Hye Kyo. Aku terus berdoa agar impianku tercapai. Rupanya Tuhan mendengar doaku."

7 dari 7 halaman

Isyarat dari Song Hye Kyo

Pada 2016, Song Hye Kyo ternyata pernah memberikan isyarat mengenai rencana pernikahan yang akan dilakukannya. Dalam sebuah wawancara, Song Hye Kyo menyatakan, sudah tiba waktu bagi dirinya untuk segera menikah.

"Aku lebih memilih pria yang bisa berada di sampingku dan menemaniku saat aku lelah. Kini, tekanan di tempat kerja lebih tinggi. Aku berharap ada seseorang yang bisa aku andalkan," kata Song Hye Kyo dalam sebuah wawancara saat menyebut pria idamannya.

"Sangat menyenangkan, ada orang yang menghiburmu di saat kau sangat terpuruk. Hal yang paling menyenangkan, dia mau mendengarkan semua ceritamu," kata Song Hye Kyo seolah menggambarkan sosok Song Joong Ki sesungguhnya yang memang dikenal lucu dan menyenangkan.

Song Hye Kyo juga sempat membicarakan masalah pernikahan saat diwawancarai Soompi. "Aku pikir, mungkin sudah saatnya aku memikirkan sebuah pernikahan. Terkadang, aku merasa ragu, ingin menikmati semua yang aku lakukan saat ini. Tapi aku memang harus menikah, kan?" ujar Song Hye Kyo seolah memberi isyarat.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Song Couple

Video Terkini