Sukses

Jika Filosofi Kopi Tembus Box Office, Chicco Jerikho Akan Botak?

Menjadi seorang aktor, Chicco Jerikho siap melakukan apa pun demi tuntutan peran.

Liputan6.com, Jakarta - Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody cukup mendapat sambutan baik dari masyarakat. Para penggemar pun mulai memberi tantangan kepada pemain apabila film tersebut masuk jajaran box office, termasuk kepada Chicco Jerikho.

Lewat media sosial, penggemar Chicco memintanya untuk memangkas habis rambut apabila jumlah penonton Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody telah meraih angka 800 ribu penonton. Apakah mantan kekasih Laudya Cynthia Bella tersebut akan memenuhi tantangan itu?

Filosofi Kopi (Istimewa)

"Sebenarnya enggak ciut sih. Kenapa banyak yang minta dibotakin rambut? Menurut gue enggak mungkin karena gue kebetulan harus jalan film di bulan September," kata Chicco Jerikho, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017).

Sebenarnya, Chicco Jerikho sendiri adalah orang yang tidak mempermasalahkan model rambut. Bila ia tak terikat kontrak judul film selanjutnya, bukan tidak mungkin Chicco akan mengabulkan permintaan itu.

"Bebas gue sih (model rambut). Tergantung tuntutan film ya. Jadi aktor gue harus siap.Ketika gue harus suruh gemukin, kurusin, tumbuhin jenggot, itemin badan, gue harus siap," ujar pria berusia 33 tahun tersebut.

Pemeran utama film Filosofi Kopi 2: Ben & Jodi, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, Chicco Jerikho sendiri tak terlalu mempermasalahkan target penonton. "Jumlah penonton kita masih berusaha, tapi yang penting pesan dalam filmnya bisa tersampaikan," ujar Chicco Jerikho. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.