Sukses

Bukan Ariel NOAH, Sophia Latjuba Makin Sayang dengan Sosok Ini

Sophia Latjuba mengaku kasihan dan makin sayang dengan sosok ini.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba terkenal sebagai selebritas Tanah Air pecinta binatang. Berbagai upaya penyelamatan binatang liar telah dilakukan mantan istri Indra Lesmana tersebut.

 Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. (via Instagram)

Salah satu anjing yang beruntung lantaran dirawat penuh kasih sayang oleh Sophia Latjuba bernama Bacon. Anjing berwarna coklat tersebut harus kehilangan dua kaki depannya karena tindakan pihak tak bertanggung jawab.

Kini, rasa sayang yang tumbuh di hati Sophia Latjuba untuk Bacon semakin memuncak. Kekasih Ariel NOAH itu mengaku iba dengan kondisi fisik sang anjing peliharaan yang membuat pergerakannya terbatas.

"Tambah sayang sama yang satu ini. Dan tambah kasihan juga. Karena badannya yang semakin besar, jalannnya tambah melelahkan. Rahangnya pun nggak bisa terbuka maksimal, kalau nguap atau makan," tulis Sophia Latjuba dalam foto Bacon yang diunggah di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

 

Para pengguna Instagram yang sejak awal mengikuti perkembangan Bacon melalui akun Sophia Latjuba langsung ikut merasa iba. Mereka mendoakan kebaikan untuk Bacon dan pengasuhnya yang dianggap berhati malaikat. 

"Hope u will always happy and peace bacon...," tulis @zainah1886.

"Bacon... bacon selalu bahagia bisa liat bacon tambah sehat n semangat terus bacon ....," sahut @marina_rina07.

"Smoga Bacon bisa cepat direkonstruksi rahangnya & dpt Training Wheels," ungkap @rogerliem.

"Sayangi & rawat dia sofie sampai akhir hayatnya," imbuh @ocha9405. *

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.