Sukses

Bahas Cerai di Medsos, Ada Apa dengan Rumah Tangga Shandy Aulia?

Di tengah pernikahan yang adem ayem, Shandy Aulia justru mengunggah tulisan mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah pernikahan yang adem ayem, Shandy Aulia justru mengunggah tulisan mengejutkan. Bintang film Eiffel I'm in Love 2 ini menulis sebuah keterangan foto yang cukup panjang soal pernikahan dan perceraian.

Meski ia menyimpulkan perceraian bukan cara terbaik menyelesaikan masalah, tetapitak sedikit yang menduga bahwa rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo sedang bermasalah. Apalagi, sejak enam tahun menikah, keduanya belum dikaruniai anak.

Ditemui di Jakarta akhir pekan lalu, Shandy Aulia menuturkan alasan mengapa ia membahas soal perceraian di media sosial. Artis 30 tahun itu ingin berbagi cerita dan pengalaman menghadapi masalah pernikahan.

"Saya tulis itu karena memang itu yang kami hadapi. Saya rasa enggak mungkin pernikahan tanpa ada masalah. Makanya saya menulis itu untuk mengingatkan bahwa pernikahan itu harus sadar satu sama lainnya. Dan hal itu (perceraian) bisa terjadi kalau kita enggak peduli," ujar Shandy Aulia.

Sama seperti akhir dari curhatan itu, Shandy Aulia memastikan rumah tangganya dengan David Herbowo baik-baik saja. Pesinetron Inayah ini tak peduli dengan tanggapan miring netizen yang mengarah kepadanya.‎

"Saya enggak peduli apa kata orang. Yang penting adalah sebenarnya kita hidup sesuai dengan apa yang memang terjadi. Kalau bisa kita juga membawa dampak baik untuk orang di sekitar kita," kata Shandy Aulia. * (Ras)

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.