Sukses

Hamil 7 Bulan, Acha Septriasa Umumkan Jenis Kelamin Anak

Acha Septriasa menggelar acara syukuran untuk menanti kelahiran buah hatinya.

Liputan6.com, Sydney - Acha Septriasa dan sang suami, Vicky Kharisma kini tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada 11 Desember 2016 itu akan segera menjadi orangtua bagi bayi kecil di kandungan Acha Septriasa.

Kini, usia kandungan pemain film Kartini tersebut telah memasuki bulan ketujuh. Teman dekat Acha Septriasa pun menyiapkan acara baby shower untuk merayakan kebahagiaan itu bersama-sama.

 

Momen istimewa dengan tema "Ratu Angsa" tersebut terekam dalam beberapa foto di Instagram Acha Septriasa, Minggu (30/7/2017). Perempuan kelahiran 1 September 1989 itu mengenakan dress sederhana berwarna pastel sambil mengumbar senyuman.

Tak sampai di situ, Acha Septriasa juga siap mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya di hari spesial tersebut. "Bismillahirahmanirrahim.. saatnya mengungkap jenis kelaminnya. Aku rasa kalian sudah menebak dengan benar," tulis Acha Septriasa.

Beberapa saat kemudian, Acha Septriasa mengunggah potret sang suami yang berpose bersama seorang gadis kecil. Dalam keterangan foto, Acha Septriasa seakan mengungkap jenis kelamin bayinya. "Dia sedang menanti gadis kecil," tulis Acha Septriasa.

 

Foto-foto baby shower Acha Septriasa langsung ditanggapi oleh warganet. Tak banyak yang berkomentar soal jenis kelamin sang bayi. Sebagian besar warganet justru fokus pada kecantikan yang dianggap semakin terpancar dari wajah sang artis.

"Cantikkk bgtt sih ka. semoga nanti persalinan'y lancar ka," tulis @yuniphesek20.

"acha cantiikkk paraaah, wajahnya makin fresh pas hamil," sahut @fitriaprns.

"Cantikkkksss banget hamilnya kak @septriasaacha sehat selalu ibu&dedebayinya yaaa," ungkap @asmarani1501.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.